Mendagri Tjahjo Kumolo Hadiri Pelantikan Massal PAW 40 Anggota DPRD Kota Malang 

Kategori :
Penulis : Rahman
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA MALANG – Mendagri RI Tjahjo Kumolo ikut hadir dalam pelantikan 40 Pengganti Antarwaktu (PAW) DPRD Kota Malang menjadi anggota DPRD Kota Malang, Senin (10/9/2018).

Kejadian ini sangat langka karena pelantikan anggota DPRD Kota Malang dihadiri seorang menteri. Maklum karena kejadian di Kota Malang ini memang unik dan langka lantaran 41 anggota DPRD Kota Melakukan dugaan korupsi berjamaah dan kini berusan dengan KPK.

Ke 40 anggota DPRD yang baru ini diambil sumpah sebelum resmi menjadi wakil rakyat di ruang sidang Paripurna gedung DPRD Kota Malang.

Adapun proses pelantikan 40 anggota PAW dilantik secara langsung oleh Plt Ketua DPRD Kota Malang, Abdurochman.

Pantauan PROKOTA.com pengambilan sumpah pengganti antar waktu berjalan lancar dan tidak ada halangan apapun.
Dalam isi sumpah tersebut, 40 anggota DPRD kota Malang yang baru itu harus mendahulukan kepentingan rakyat yang diwakili.

Pelantikan tersebut dihadiri langsung oleh Mendagri, Tjahjo Kumolo, Gubernur Jatim, Soekarwo, Plt Wali Kota H. Sutiaji serta pejabat pemerintah di Kota Malang dan perwakilan 10 partai yang memiliki kursi di DPRD Kota Malang.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Jawa Timur, Soekarwo dalam sambutannya menegaskan kepada 40 anggota DPRD yang baru agar bisa menjaga integritas dalam bekerja sebagai wakil rakyat. Sehingga menghasilkan kinerja yang bagus dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada rakyat. “Dari sisi pelayanan masyarakat sudah sangat bagus untuk Kota Malang. Hanya masalah integritas yang perlu ditingkatkan,” tandas ketua DPD Demokrat Jatim ini. (*)

Di Posting : 10 September 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga