Dedik Setiawan Terkejut Namanya Dipanggil Timnas 

Kategori :
Penulis : Ayyub
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA MALANG – Dedik Setiawan mengaku terkejut ketika namanya dipanggil masuk  Timnas Indonesia di laga melawan Mauritius. Dari 20 pemain yang dirilis, hanya Dedik yang merupakan nama baru yang akan membela tim Merah Putih.

Sang pemain pun sempat tidak percaya bahwa dirinya terpilih mengisi skuat timnas yang masuk proyeksi pada agenda FIFA Matchday, saat menghadapi Mauritius pada Selasa (11/09/18). “Sempat kaget juga. Saya tidak menyangka, kok nama saya dipanggil timnas,” ujar Dedik Setiawan, yang baru mengorbit di kompetisi kasta tertinggi bersama Arema FC sejak pertengahan 2016 silam.

Dengan masuknya Dedik, penggawa tim Singo Edan ada tiga orang. Sebelumnya Hanif Sjahbandi dan Bagas Adi Nugroho yang bertahan pasca Asian Games.

Menjadi pendatang baru mesti tentunya tak mudah bagi Dedik untuk bisa menjadi pemain starter. Sebab Dedik harus bersaing dengan penyerang berpengalaman seperti Boaz Solossa (Persipura Jayapura).

Untuk itu, Dedik bersikap realistis sehingga tidak ada ambisius lantaran. Dedik fokus bisa  mendapatkan menit bermain di timnas. “Saya akan berusaha mengeluarkan kemampuan maksimal dulu, pasti peluang (bermain) ada,” ucap dia.

Bagi pemain kelahiran Turen, Kabupaten Malang ini dipanggil tim nasional merupakan impian setiap pemain dan kebanggaan bagi setiap pemain.

Peluang ini tidak akan disia-siakan oleh Dedik. Untuk itu, atas kepercayaan yang diberikan Bima Sakti dan Danurwindo, pelatih sementara timnas saat ini Dedik akan memberikan yang terbaik. “Masuk timnas pengalaman baru bagi saya. Ini kesempatan bagi saya untuk terus berprestasi kedepannya,” tandas pria.

Di Posting : 10 September 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga