Selamatan Bersama Relawan, Khofifah-Emil Berbagi Kebahagiaan dengan Atlet Asian Games asal Jatim 

Kategori :
Penulis : Ayyub
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA SURABAYA – Keberhasilan Indonesia meraih 31 emas di ajang Asian Games 2018 memberikan kebanggaan tersendiri bagi Gubernur Jatim Terpilih Khofifah Indar Parawansa. Ini tak lepas dari 31 emas yang diraih kontingen Indonesia 10 medali emas diantaranya dipersembahkan atlet yang berasal dari Jawa Timur.

Hal itulah yang membuat Gubernur Terpilih Khofifah Indar Parawansa mengaku bangga atas prestasi putra dan putri Jatim yang sudah memberikan yang terbaik di Asian Games 2018.

Khofifah lantas mengundang 28 atlet asal Jatim di acara selamatan yang digelar gabungan relawan Khofifah-Emil. “Kita bangga sekali atas prestasi anak anak, bahagia dengan banyaknya atlet Jawa Timur yang memberikan kontribusi yang signifikan dan membawa Indonesia di ranking ke-4,” ujar Khofifah saat Selametan Relawan Khofifah-Emil di Jatim Expo Jalan Ahmad Yani, Surabaya, Sabtu (8/9/2018).

Tak hanya itu, Khofifah juga menyampaikan terima kasih pada pengurus KONI yang selalu mendukung dan memberi kesempatan bagi para atlet untuk berlaga di Asian Games. Sehingga mampu meraih prestasi bagi Indonesia.

Khofifah menegaskan olahraga menjadi salah satu hal yang bisa menjadi pemersatu bangsa. Meski terdiri dari beragam suku, agama dan ras, masyarakat Indonesia dapat bersatu dalam mendukung para atlet.

Lewat olahraga juga bisa memberikan semangat dan menjadi pemersatu dari seluruh kebhinekaan yang ada di Indonesia.

Dalam selamatan bersama atlet, Khofifah dan Emil sebagaian bentuk syukur, keduanya juga berkesempatan memotong tumpeng.(*)

Di Posting : 8 September 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga