Semarak HUT RI ke 73, Anggota Komisi X Hj Lathifah Shohib Buka Lomba Mewarnai dan Resmikan Kantor Bimbel plus ILHAMI ke 20

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA MALANG – Peringatan hari Kemerdekaan RI ke 73 yang digelar Bimbel Plus ILHAMI terasa spesial. Sebab dalam kegiatan itu digelar lomba mewarnai tingkat TK/RA dan SD/MI serta pembukaan kantor bimbel ILHAMI yang ke 20 di Jalan Besar Ijen No 94 Klojen, Kota Malang Jawa Timur (26/8/2018).

Bahkan dalam acara tersebut juga dihadiri Dra. Hj, Lathifah Shohib anggota DPR RI Komisi X dari Fraksi Kebangkitan Bangsa (FKB).

Lathifah Shohib yang sekaligus Dewan Penasihat Bimbel Plus Ilhami mengatakan perkembangan Bimbel Plus ILHAMI sudah memiliki progres yang bagus.

Bimbel Plus ILHAMI ini tidak hanya mementingkan keuntungan bagi founder atau para pemilik saham, juga menyisihkan sebagian pendapatannya untuk masyarakat tidak mampu.

Dengan dibukanya cabang baru, kata Lathifah untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap Bimbel Plus Ilhami semakin meningkat, bahkan beberapa cabang sudah penuh. Sehingga membutuhkan keberadaan kantor baru. “Dibukanya cabang ke-13 di Malang Raya ini semoga menjadikan masyarakat semakin tertarik menimba ilmu di lembaga ini,” ujar dia. “Untuk pemenang lomba semarak Kemerdekaan RI ke 73 kami akan bantu mendapatkan beasiswa bidikmisi bagi yang mau lulus SMA/SMK dan Program Indonesia Pintar (PIP) bagi siswa SD, SMP, dan SMA/SMK. Untuk bidikmisi nilainya sebesar Rp 1.050.000, sementara PIP SD sebesar Rp 450 per tahun, Rp 750 ribu per satu tahun bagi SMP, dan Rp 1 juta bagi SMA/SMK. Juara 1,2, dan 3 akan kami bantu,” tambah Lathifah.

Suluh Wahyu Pambudi selaku Founder Bimbel Plus Ilham, mengungkapkan, Final Semarak Kemerdekaan RI adalah bagian dari Bimbel Plus ILHAMI berkontribusi ikut mengisi kemerdekaan Indonesia dan Grand Launching kantor cabang ke 20 Bimbel Plus ILHAMI di jalan Besar Ijen 94.

Tentunya Bimbel Plus ILHAMI harapannya bisa semakin berkontribusi dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. “BIMBEL plus ILHAMI ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat dengan berkontribusi dalam pengembangan karakter terhadap siswa didiknya,” tandas dia. (*)

Di Posting : 26 August 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga