Expo Pembangunan Resmi Ditutup Bupati Malang, Perputaran Uang Tembus 1,6 M 

Kategori :
Penulis : Luthfi Arraghi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA MALANG – Expo Pembangunan yang digelar Pemkab Malang di halaman Stadion Kanjuruhan Minggu malam (26/8/2018) resmi ditutup oleh Bupati Malang DR H. Rendra Kresna.

Dalam kesempatan itu, Rendra yang didampingi Wabup HM. Sanusi, Sekda Didik Budi Mulyono, Dandim 0818 Letkol (Inf) Ferry Muzawwad serta Wakapolres Malang Kompol Decky Hermansyah, Ketua DPRD Kabupaten Malang Hari Sasongko serta kepala OPD di lingkungan Pemkab Malang menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak sehingga acara yang digelar selama empat hari berjalan lancar dan aman.

Yang membanggakan, uang perputaran dari 127 stan yang disediakan panitia diperkirakan tembus diangka Rp 1,6 miliar. Penjualan tertinggi di stan dinas perdagangan yang mencapai Rp 103 juta. “Luar biasa, hanya dalam empat hari perputaran uang selama Expo tembus diangka 1 miliar lebih,” ujar Rendra dalam sambutan penutupnya.

Kedepan, kata Rendra, Pemkab akan terus berupaya meningkatkan kegiatan semacam ini digelar setiap tahunnya. Sebab kegiatan ini telah membuktikan sangat efektif bisa membantu promosi produk yang dihasilkan para pengusaha UKM. Sehingga mereka sangat terbantu penjualannya.

Diakhir acara, Rendra kemudian mengajak semua pejabat dan pengunjung yang hadir untuk bernyanyi dan berjoget bersama dengan menyanyikan lagu Titip Cinta.

Namun sebelumnya panitia juga memberikan berbagai macam lomba. Diantaranya lomba stan terbersih disabet Kecamatan Karangploso, Desain stan terbaik kena Dishub, stan dengan pengunjung terbanyak Dinas Kesehatan dan Dinas dengan omzet terbanyak Dinas perdagangan. Dan kecamatan Pakisaji juga mendapatkan hadiah sebagai pemenang lomba membatik. (*)

Di Posting : 26 August 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga