Sambut Asian Games dan HUT RI ke 73, Dispora Kabupaten Kolaka Gelar Lomba Gerak Jalan Indah

Kategori :
Penulis : Muhammad
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA KOLAKA – Pemkab Kolaka Propinsi Sulawesi Tenggara tak mau ketinggalan dalam menyambut gelaran Asian Games 20018 di Jakarta dan Palembang. Ini terlihat Senin (13/8/2018) Dispora Kabupaten Kolaka menggelar Gerak Jalan Indah yang diikuti SKPD, umum dan organisasi kemasyarakatan Se- Kabupaten Kolaka.

Acara tersebut terlihat sangat meriah. Ribuan pasang mata menyaksikan kreasi yang dilakukan ratusan kelompok peserta gerak jalan indah. Mulai dari start rumah jabatan Bupati hingga finis di Pantai Mandra Rumah adat Kolaka. Peserta menempuh perjalanan sekitar 4 kilometer.

Dalam kesempatan itu hadir pula dipanggung kehormatan yang berada di Tugu Tani Alun Alun 19 November, Bupati Kolaka H. Ahmad Safei,SH.MH, Wabup Kolaka, H. Muh Jayadin SE,ME, Kapolres Kolaka AKBP Didik supranoto, SIK dan Kadispora Hasbi jaya razak,SP,MH.

Mereka menyambut dan menyaksikan atraksi dan kreasi yang disajikan para peserta lomba gerak jalan indah. “Disamping menyambut Asian Games, acara ini juga untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI ke 73,” ucap Bupati Kolaka Ahmad Safei. (*)

Di Posting : 13 August 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga