Sambut HANI 2018, BNNK Tuban Kampanye Anti Narkoba Sambil Bagikan Takjil

Kategori : ,
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA TUBAN – Momentum Ramadhan dimaksimalkan bagi BNNK Tuban untuk terus mengkampanyekan gerakan anti narkoba. Maklum BNNK Tuban tidak ingin kehilangan momentum karena bulan ini bertepatan dengan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang akan diperingati pada 26 Juni 2016 mendatang.

Nah, untuk menyambut peringatan HANI tersebut, BNNK Tuban menggelar kampanye bebas narkoba sambil membagikan takjil kepada setiap pengendara yang kebetulan melintas di Jalan Ronggolawe, Tuban Kamis (6/6/2018). “Ya aksi ini sebagai bentuk komitmen kami dengan melakukan gerakan masif untuk kampanye kepada masyarakat agar wilayah kami terbebas dari segala macam peredaran narkoba,” ujar Kepala BNNK Tuban AKBP I Made Arjana kepada PROKOTA TUBAN.

Terlebih lagi, kata Made, saat ini momentum Ramadan merupakan bulan yang tepat dimana umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa dan tentunya mengajarkan semua kebaikan. Sehingga tepat kiranya bagi BNNK Tuban untuk turut serta mengajak kebaikan dengan terus menerus melakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mereka mengetahui akan bahaya narkoba.

Setelah itu diharapkan masyarakat paham lalu kemudian sadar akan bahaya narkoba dan akhirnya mereka menjauhi untuk menggunakan narkoba. “Syukur kalau banyak elemen masyarakat menawarkan diri menjadi relawan anti narkoba. Sehingga kami bisa bermitra dengan kami terkait pencegahan dan penanggulangan peredaran narkoba,” kata mantan Kepala BNN Kabupaten Malang ini. (*)

Di Posting : 6 June 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga