Ikut Berbela Sungkawa, Menawan Gelar Doa Bersama untuk Korban Aksi Terorisme di Surabaya

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA MALANG – Terjadinya aksi bom bunuh diri di tiga gereja yang berada di Surabaya mengundang keprihatinan Cawawali H. Ahmad Wanedi. Bahkan Cawawali nomor urut 1 ini beserta tim pengusung dan pendukung dari partai politik dan para relawan menggelar doa bersama bagi korban aksi teror di Surabaya di Posko pemenangan, Jalan Sultan Agung Minggu malam (13/5/2018).

Dalam acara tersebut berlangsung khusyu’. Terlebih lagi dikelilingi penerangan lilin yang menyala menambah suasana berkabung.

Wanedi mengatakan pihaknya ikut berduka cita yang mendalam atas terjadinya korban jiwa dalam ledakan bom bunuh diri di Surabaya.
“Doa bersama tokoh lintas agama ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Paslon Menawan cinta damai dan anti terhadap berbagai aksi radikalisme,” ucap Wanedi.

Wanedi menegaskan koalisi tim Menawan menunjukkan warna nasionalis religius. Karena itu, Paslon Menawan sangat intens terhadap upaya menjaga NKRI dan mendukung segala usaha menciptakan Kota Malang yang aman, damai dan tentram.

Karena itu, Wanedi mengecam keras tindakan radikalisme. Terlebih lebih memakan banyak korban jiwa manusia.
“Prinsipnya kita hidup ini memiliki kewajiban untuk saling bertoleransi dan menghargai atas segala perbedaan. Jangan sebaliknya menjadikan perbedaan sebagai sumber perpecahan,” kata pria politisi PDIP ini.

Melalui aksi doa bersama ini, Paslon Menawan mengajak semua masyarakat Kota Malang untuk senantiasa meningkatkan keamanan. Ini dibutuhkan agar Kota Malang tetap menjadi kota yang nyaman untuk dikunjungi. (*)

Di Posting : 13 May 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga