Bidik Kemenangan Tiga Besar, DPD NasDem Gelar Rakerda Pemenangan Pemilu

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PROKOTA MALANG – DPP NasDem sudah mencanangkan untuk meraih kemenangan besar dengan mentargetkan masuk tiga besar di pileg 2019 mendatang. Intruksi itu langsung ditindaklanjuti pengurus DPD NasDem Kabupaten Malang dengan menggelar rakerda pemenangan pemilu di Hotel Mirabel Kepanjen.

Dalam kesempatan itu, pengurus DPC di 33 Kecamatan di Kabupaten Malang serta komisi saksi nasional (KSN), Pengurus DPD dan Bappilu DPD NasDem Kabupaten Malang ikut serta dalam rakerda pemenangan pemilu tersebut.

Tak hanya itu, anggota DPR RI Fraksi NasDem dapil Malang Raya Kresna Dewanata Phrosakh dan Dewan Penasehat DPW NasDem Jatim M. Geng Wahyudi dan perwakilan DPW NasDem Jatim juga turut serta dalam acara tersebut.

Mereka juga ikut serta memberikan motivasi dan materi soal strategi memenangkan pemilu pada 2019 mendatang. “Kegiatan ini bisa dibilang konsolidasi untuk memanaskan mesin partai sejak Bapillu DPD NasDem Kabupaten dibentuk,” ujar Ketua DPD NasDem Kabupaten Malang, Choirul Anam disela-sela rakerda minggu (13/5/2018).

Target awal mesin politik ini, kata Anam bisa jalan untuk memenangkan pasangan Cagub Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak pada 27 Juni 2017. Sedangkan untuk 2019, harus meraih kemenangan besar yakni merealisasikan target masuk tiga besar.

Sedangkan khusus target di Kabupaten Malang, DPW NasDem Kabupaten Malang ditarget untuk merealisasikan perolehan 14 kursi. “Melihat semangat semua pengurus, kami optimis bisa terpenuhi,” tandas pria asal Pujon ini. (*)

Di Posting : 13 May 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga