Sutiaji : Perlu Penataan Timer Traffic Light untuk Urai Kemacetan Lalu Lintas

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA MALANG – Kemacetan menjadi momok bagi siapapun yang akan menjadi Wali Kota Malang 2018-2023. Sebab masalah kemacetan di Kota Malang bisa dikatakan sudah akut di beberapa titik.
Ini terjadi lantaran kesulitan Pemkot Malang melakukan pelebaran jalan.

Namun demikian, bagi Sutiaji apabila terpilih sebagai Wali Kota Malang bersama Sofyan Edi Jarwoko sebagai Wakil Wali Kota masalah kemacetan akan menjadi program prioritas untuk penanganan.

Selama ini, kata Sutiaji, pihaknya menilai ada rekayasa lali yang kurang pas di beberapa titik kemacetan. Semisal di kawasan Jalan M. Panjaitan.

Sutiaji yang kini menjadi Cawali Nomer 3 ini menilai persoalan di perempatan Soehat ini terletak di timer traffic light.
” Insyaallah jika kami diberi amanah, PR saya di Jl. M. Panjaitan adalah memperbaiki timer traffic light timer di pertigaan M. Panjaitan dengan Jl. Soekarno Hatta,” kata Sutiaji saat blusukan di kawasan Jalan M. Panjaitan.

Sutiaji mengungkapkan lampu merahnya di perempatan jalan M. Panjaitan bisa sampai 90 detik sedangkan lampu hijaunya hanya 15 detik, padahal ada kemacetan panjang di jalur lalu lintas dari M. Panjaitan menuju Dinoyo, harusnya lampu hijaunya bisa lebih lama”, ungkap Sutiaji. (*).

Di Posting : 11 May 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga