Bupati dan Kapolres Malang Dukung Launching Brawijaya Cycling Club

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA MALANG – Tiga pucuk pimpinan di wilayah Kabupaten Malang olah raga bersama saat Launching Brawijaya Cycling Club di halaman Makodim 0818 Malang – Batu Jumat ,(11/5/2018).

Dalam kesempatan itu, Bupati Malang Rendra Kresna, Dandim 0818, Letkol Inf Ferry Muzawwad Sip dan Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung melepas sekitar 500 an peserta gowes dalam rangka launching Brawijaya Cycling Club.

Rendra Kresna mengatakan acara ini salah satu program Kabupaten Malang yang memasyarakatkan olah raga. “Ini salah satu program Kabupaten Malang yang madep manteb dan Maneteb yang ingin mencetak masyarakat yang sehat,” ujar mantan Wabup Malang ini.

Sementara itu, Kapolres Malang, AKBp Yade Setyawan Ujung, menambahkan acara ini adalah gambaran sinergitas Pemda, Kodim 0818 dan Polres Malang dalam membangun kebersamaan melalui olah raga sepeda melalui cycling Brawijaya.

Ujung mengatakan dalam Launching Brawijaya Cycling Club ini, semoga di masa yang akan datang Kodim 0818 bersama polres dan Instansi terkait serta masyarakat Kabupaten Malang bisa bersama-sama melaksanakan olahraga bersepeda ini dalam rangka sinergitas dan mewujudkan kondisi tubuh yang sehat. “Kalau masyarakatnya sudah sehat sangat mudah untuk meraih segala prestasi,” tandas dia. (*)

Di Posting : 11 May 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga