Kampanyekan Pilkada Damai, Polres Malang Gelar Istighosah

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PROKOTA MALANG –  Menjelang digelarnya Pilgub Jatim pada 27 Juni mendatang, Polres Malang menggelar istighosah dengan habaib dan jamaah Sholawat Riyadhul Jannah di Mapolres Malang Rabu malam (9/5/2018).

Acara ini sekaligus untuk memperingati HUT Bhayangkara ke 72.

Kegiatan ini sengaja digelar Polres Malang dengan tujuan membangun silaturahmi dengan kyai dan para Habaib se Malang Raya. Harapannya lewat acara ini bisa menciptakan pemilihan gubernur yang aman dan damai.

Kapolres Malang, AKBP Yade Setyawan Ujung mengatakan kegiatan ini tak lain  bertujuan membangun dan mempererat tali silaturahmi umat Islam melaui Istighotsah bersama Majelis Maulid Riyhadul Jannah  se- Koordinator wilayah Kepanjen (Malang Selatan).

Disamping untuk mempererat tali persaudaraan antar masyarakat Kabupaten Malang, kata Ujung acara ini menyambut Pilkada Jatim pada 27 Juni 2018, dimana ditahun Demokrasi ini masyarakat Kabupaten Malang mampu memilih pemimpin yang sesuai harapannya serta  menyongsong Pilpres 2019. “Semoga Kabupaten Malang dalam keadaan  kondusif,” ujarnya.

Ujung menegaskan Polri memiliki tugas sebagai pengayom masyarakat. Lewat momentum ini tentunya diharapkan Polri semakin mampu mengemban tugasnya dalam melayani masyarakat. Hanya saja apabila ada kekurangan dalam pelayanan selama ini, diharapkan bisa diperbaiki lagi untuk kedepannya. “Untuk itu, mari semua bersinergi dengan kami untuk ikut sukses mengamankan pilkada damai,” tandas dia. (*)

Di Posting : 9 Mei 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga