Akhirnya Arema FC Raih Kemenangan Perdana Setelah Kalahkan Persipura 3-1

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA MALANG – Arema FC akhirnya memetik kemenangan perdana dalam mengarungi kompetisi Liga 1. Raihan tiga poin itu diperoleh saat Tim Singo Edan menjamu Persipura di laga ke enam di Stadion Kanjuruhan Jumat (27/4/2018.

Di pertandingan itu, Tim berlogo kepala Singa Ini berhasil menekuk Persipura dengan skor 3-1.

Pemain muda Arema FC, Rivaldi Bawuo berhasil memecah kebuntuan diakhir babak pertama dengan menciptakan gol di menit ke-44. Skor 1-0 untuk Arema saat turun minum.

Memasuki babak kedua, Arema FC yang tengah garang mencari kemenangan kembali menciptakan gol kedua lewat penyerang lokal Arema FC, Dedik Setiawan di menit ke 47. Tak hanya itu, pemain yang akrab di panggil Bebek ini pun kembali menciptakan gol kedua nya di menit ke 70.

Sedangkan gol balasan Persipura diciptakan Alberth Ferre di penghujung babak kedua.

Bagi Arema kemenangan perdana ini, sangat berarti. Sebab kemenangan ini diharapkan bisa mengangkat mental tanding Dendi Santoso dkk.

Maklum di lima laga sebelumnya, Arema hanya berhasil meraih dua kali seri dan sisanya tiga kali menelan kekalahan.

Dengan tambahan tiga poin membawa Arema kini bertengger di urutan 14 kelasemen sementara dengan torehan 5 poin.

Sementara, meski kalah Persipura masih kokoh dipuncak kelasemen sementara Liga 1, dengan meraih 11 poin hasil dari enam laga.

Berkat kemenangan perdana ini, disambut gembira pelatih Arema FC, Joko Susilo. Bagi pria asal Cepu ini kemenangan ini, hasil kerja keras semua pihak. Baik pemain, pelatih, manajemen, serta Aremania. “Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Harapan kami tentu bisa diteruskan di pertandingan pertandingan selanjutnya,” tandas pria yang akrab dipanggil Getuk ini. (*)

Di Posting : 27 April 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga