Lomba Menembak Ultah PT Pindad ke 35, Danrem Kolonel Bagus Suryadi Tayo dan Yusron Virmanza Borong Juara I

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA MALANG – Dalam rangka memeriahkan ulang tahun PT Pindad ke 35, digelar lomba menembak eksekutif. Lomba ini diikuti tiga kategori yakni TNI, Polri dan umum. Acara ini digelar di lapangan tembak PT Pindad Turen, Kabupaten Malang Jawa Timur.

Untuk lomba tembak dari unsur TNI-Polri dimenangkan Kolonel Bagus Suryadi Tayo selaku Danrem 083 (Juara I), Kolonel Dendi Suryadi selaku Danrindam V Brawijaya (juara II) dan Marsma Andi Wijaya selaku Danlanud Abd Saleh (juara III).

Sedangkan untuk kategori umum, juara 1 diraih Yusron Virmanza (Komut Arjuna Husada) juara 2, Sri Endah (Kepala Bank Jatim Turen) dan juara 3, Kholis Eko (Manager RS Wava Husada.

GM Munisi PT Pindad, Ir. Agus Iriyono mengatakan kegiatan ini untuk memeriahkan hadi jadi PT Pindad ke 35. Tak hanya itu, kegiatan ini juga untuk mempererat tali silahturahim dengan relasi PT Pindad yang selama ini sudah terbangun.

Mulai dari unsur TNI- Polri dan masyarakat umum. “Harapan kami kerjasama yang sudah ada terus dirajut untuk terus bisa bersinergi,” ujar Agus Iriyono. (*)

Di Posting : 26 April 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga