SAE Janji Ciptakan Layanan Cepat dan Pemerintahan yang Bersih dari Korupsi

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA, MALANG – Slogan Malang Bermartabat terus digaungkan Cawali Sutiaji setiap kali berkampanye turun ke masyarakat. Maklum Sutiaji merupakan aktor yang mencetuskan gagasan slogan Malang Bermartabat ketika berpasangan dengan Walikota Moch Anton saat maju di pilkada 2013 silam.

Kini slogan itu didengungkan kembali oleh Sutiaji yang kini maju menjadi Cawali berpasangan dengan Cawawali Sofyan Edi Jarwoko.

Untuk mensukseskan itu, Sutiaji dan Edi mengusung Tri Prasetya. Dengan program Tri Prasetya harapannya bisa mensejahterakan warga Kota Malang. Karena endingnya tak lain untuk memberikan kemakmuran dan kesejahteraan warga Kota Malang. “Masyarakat bisa sejahtera apabila pemerintahannya bersih dan transparan,” ujar Sutiaji.

Bercermin dari kondisi sosial da untuk mengembalikan marwah Walikota/ Wawalikota, pasangan calon Sutiaji – Edi berkomitmen menjaga amanah rakyat yang merupakan amanah Allah swt, untuk meletakkan pengabdian pemimpin sebagai ibadah.

Untuk itu, dari awal Sutiaji menegaskan bahwa dirinya hanya butuh satu periode untuk mewujudkan Malang Bertabat yang lebih SAE. “Kami hanya ingin memimpin satu periode jabatan untuk mewujudkan Malang Sae. Kami ingin Malang menjadi referensi kota yang bermartabat, bukan saja referensi Jawa Timur, melainkan juga menjadi referensi nasional”, tutur Sutiaji.

Sutiaji minta kepada warga kota Malang untuk mengawal kepemimpinan Sutiaji-Edi apabila kelak menerima kepercayaan memimpin kota Malang sebagai Walikota/ Wawallikota periode 2018 – 2023, agar senantiasa “on the track” , bersih, dan jauh dari tindakan yang koruptif. (*)

Di Posting : 20 April 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga