Jembatan Babat-Widang Ambruk, Dua Korban Meninggal Dunia

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA, LAMONGAN – Ambruknya jembatan Babat-Widang yang menghubungkan Kabupaten Tuban dengan Kabupaten Lamongan mengakibatkan dua orang meninggal dunia. Jembatan itu ambruk sekitar pukul 10.30 WIB, Selasa (17/4/2018).

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, pada saat kejadian berlangsung terdapat tiga truk yang melintas di lokasi tersebut. Detailnya, tiga kendaraan yakni satu dumptruk bermuatan limbah smelter dan dua truk tronton pengakut pasir ikut terjun ke sungai Bengawan Solo.
“Untuk jumlah korban seperti yang disampaikan, saat ini dua korban jiwa diketahui sebagai pengemudi sopir truk yang terjebak setelah tercebur,” ujarnya saat dikonfirmasi di Mapolda Jatim, Selasa (17/4/2018).

Sedangkan di lokasi kejadian, saat ini jajaran Polres Tuban dibantu jajaran Kodim 0811 Tuban dan masyarakat sekitar sedang berusaha mengevakuasi korban dari dalam truk.

Hingga kini berita ini dirilis belum diketahui penyebab ambruknya jembatan tersebut. Petugas kepolisian masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan terkait apa penyebab ambruknya jembatan tersebut.

Sementara itu, akibat kejadian ambruknya jembatan Babat-Widang ini menyebabkan kemacetan panjang di jalur tersebut. Nampak petugas kepolisian dari Polres Tuban dan Lamongan diterjunkan ke lokasi untuk mengurai kemacetan lalu lintas. (*)

Di Posting : 17 April 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga