Paguyuban Parkir Nelongso Se Kota Malang Total Menangkan Sutiaji-Sofyan Edi

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA, MALANG- Dukungan kemenangan untuk Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Malang Sutiaji-Edi sepertinya tak pernah berhenti.

Kali ini, Paguyuban Parkir Nelongso Se-Kota Malang menyuarakan pernyataan mereka dengan menyatakan dukungannya kepada pasangan yang diusung Partai Demokrat dan Golkar ini.

Ketua Komunitas Parkir Nelongso Se-Kota Malang, Mamat mengatakan, dirinya dan seluruh anggota paguyuban tukang parkir Nelongso Se-Kota Malang menaruh perhatian untuk paslon nomor 3. Tentu harapannya pembangunan dan kemajuan Kota Malang akan berjalan maksimal dibawah kepemimpinan Sutiaji-Edi. “Kami paguyuban parkir outlet-outlet Nelongso Se-Kota Malang, mendeklarasikan dukungan untuk pasangan Pak Sutiaji dan Pak Edi. Kami total mendukung pasangan nomor tiga” ujar Mamat.

Mamat berkeyakian, pasangan nomor urut tiga ini mampu menyelesaikan persoalan parkir di Kota Malang.

Tim wakil koordinator relawan SAE, Hisbullah Huda meminta kepada juru parkir untuk memenangkan Sutiaji-Edi. Dirinya menilai bahwa pasangan ini akan mampu mengayomi masyarakat kelas bawah dan mensejahterakan kehidupan perekonomian masyarakat Kota Malang.

Dia juga berharap, Pilkada Kota Malang berjalan aman dan damai sehingga melahirkan pemimpin yang bijaksana. “Saya sampaikan bahwa yang paling penting adalah bagaimana pesta demokrasi ini, bisa berjalan dengan aman dan damai,” tutur Huda. (*)

Di Posting : 12 April 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga