Main Imbang Lawan Sevilla, Bayern Muenchen Kunci Tiket Semifinal Liga Champions

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PROKOTA, MALANG – Bayern Muenchen akhirnya merengkuh tiket lolos ke babak semifinal Liga Champions. Ini seiring hasil di Leg 2 Bayern Muenchen vs Sevilla di Stadio Allianz berakhir dengan skor kacamata.

Hasil itu cukup bagi Bayern Muenchen untuk lolos ke babak semifinal Liga Champions dengan agregat 2-1. Sebab di leg pertama, Bayern berhasil mengalahkan Sevilla.

Di pertandingan itu, kedua tim tampil menekan sejak awal babak pertama, Bayern memiliki peluang melalui tendangan keras Frank Ribery namun masih bisa ditepis kiper Sevilla, David Soria.

Peluang pertama Sevilla baru didapat pada menit ke-11 melalui Pablo Sarabia, tetapi gagal dikonversi menjadi gol. Sepakannya masih melambung di atas mistar gawang Bayern. Babak pertama pun berakhir dengan skor 0-0.

Mengawali babak kedua, Munchen menggebrak pertahanan Sevilla melalui serangan balik cepat. Sebuah umpan terukur dari Rafinha mengarah kepada Lewandowski di tiang jauh.

Lewandowski langsung menyundul bola tapi masih menyamping tipis di gawang Sevilla. Jual beli serangan terjadi. Sayangnya tidak ada gol yang tercipta.

Pada menit 90, Sevilla bermain dengan 10 pemain menyusul hadiah kartu kuning kedua yang diterima Correa. Hingga peluait akhir berbunyi skor tetap imbang 0-0. (*)

Di Posting : 12 April 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga