Wujud Penghormatan, Ketua DPC Demokrat Situbondo, Janur Sasra Sematkan Udheng ke AHY

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA, SITUBONDO- Partai Demokrat tengah membawa misi besar mengembalikan kejayaan di era Presiden Susilo Bambang Yuhoyono (SBY). Misi itu telah diawali dengan menyiapkan putra sulungnya Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kosgama).

Nah, Partai Demokrat pun langsung bergerak untuk meningkatkan elektabilitas AHY. Karena AHY memang sudah disiapkan sebagai pemimpin masa depan oleh Demokrat.

Termasuk di Jawa Timur. Makanya, AHY membuat program Sambang Jatim. Kamis kemarin (5/4/2018), AHY akhirnya tiba di Kabupaten Situbondo.

Dalam kunjungannya, AHY didampingi Wakogasma, Teuku Rifky. Rombongan AHY tiba di Dusun Gundil, Desa Klatakan, Kendit, Situbondo, sekitar pukul 10.30 WIB.

Di kesempatan itu, rombongan AHY disambut seluruh pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Situbondo yang dikomandani Janur Sasra.

Janur Sasra langsung menyematkan udheng berwarna biru sesuai dengan warna kebesaran Partai Demokrat. Udeng itu sendiri merupakan buatan salah satu warga Situbondo, Julianno Sasra Ananta yang tak lain kakak, Janur Sasra.

Udheng tersebut lalu disematkan oleh Janur ke kepala AHY sebagai simbol penghormatan warga Kabupaten Situbondo kepada calon pemimpin masa depan bangsa. “Ini bentuk penghormatan kami kepada AHY. Warga Situbondo sangat berkesan dengan kerendahan hati mas AHY. Semoga beliau kelak bisa menjadi pemimpin bangsa Indonesia mengikuti jejak ayahnya Pak SBY,” ujar Janur Sasra disela-sela penyematan.

Sementara, Julianno sang pembuat udheng merasa bangga karyanya bisa disematkan kepada AHY. Dengan penyematan itu, harapannya bisa mengangkat potensi yang ada di Kabupaten Situbondo. Mengingat udheng merupakan salah satu produk oleh-oleh khas Situbondo. “Kami bangga, semoga Bang AHY bisa menjadi pemimpin besar di negeri ini. Sehingga harapan kami juga bisa mengangkat potensi yang ada di Situbondo,” tandas dia. (*)

Di Posting : 5 April 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga