Arema Telan Kekalahan Perdana, Takluk dari Persija 3-1

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PROKOTA JAKARTA – Persija Jakarta akhirnya meraih kemenangan perdana di kompetisi Liga 1 Go-Jek 2018. Tim berjuluk Macan Kemayoran Persija berhasil menaklukkan Arema FC 3-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (31/3/2018).

Bintang kemenangan di Persija pantas disematkan pada penyerang asal Kroasia, Marko Simic. Sebab dua dari tiga gol kemenangan Persija disumbangkan Marko Simic.

Dua gol Simic dicetak pada menit ke 27 dan 52, dan gol ketiga diciptakan Jaimerson pada menit ke 82. Sedangkan gol Arema dicetak Ahmad Atayew pada menit ke 34.

Dengan dua gol itu, bisa jadi penanda peran gol Simic kembali terbuka setelah paceklik dalam tiga laga. Kemenangan atas Arema juga membawa Persija ke urutan kedua klasemen sementara Liga 1. Dari dua kali main mengantongi 4 poin.

Sementara itu, kelalahan Arema dari Persija membuat Tim Singo Edan kembali gagal meraih kemenangan perdana. Dan kekalahan ini merupakan kekalahan pertama di kompetisi Liga 1.

Sebelumnya di laga pertama saat menjamu Mitra Kukar (24/3/2018), anak didik Joko Susilo ditahan imbang 2-2. Dengan hasil itu, Arema bercokol diperingkat ke 9. Dari 2 kali main Arema mengantongi 1 poin. (*)

Di Posting : 31 Maret 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga