SAE akan Wujudkan Malang Smart City

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA, MALANG – Pasangan SAE ingin menjadikan Malang menjadi kota pintar (smart city). Ini dibutuhkan agar semua keluhan serta permasalahan langsung dapat diselesaikan real time dengan menggunakan teknologi terpadu, seperti Kota Banyuwangi.

“Semua masalah harus bisa ditindak lanjuti sesegera mungkin sehingga tidak ada masalah tertumpuk atau tertunda.”, ujar Calon Walikota Malang Sutiaji kepada PROKOTA.

Sutiaji mengatakan, perangkat teknologi untuk mendukung percepatan layanan publik sudah tersedia, tinggal memantapkan keterampilan operator dan keandaan sistem aplikasi yang digunakan.

Sutiaji mencontohkan ada kejadian di daerah A. Wali Kota dan stakeholders daerah A akan langsung dapat info dari Pos Komando mengenai kejadian itu, kemudian dengan cepat dan tepat hadir menyelesaikan masalahnya.

Sutiaji menegaskan Malang sebagai Kota Pendidikan sudah sepatutnya pelayanan di Kota Malang harus cepat dan tersistem secara online. Dan semua itu harus ditopang dengan kecanggihan teknologi. Sehingga Malang ini menjadi kota yang nyaman untuk hunian tempat tinggal. “Dengan smart city saya yakin target itu bisa diwujudkan. Untuk itu kami paslon nomer 3 bersama dengan Cawawali Sodyan Edi akan mewujudkan itu nantinya,” tandas politisi yang dibesarkan NU ini. (*)

Di Posting : 29 March 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga