Pasangan SAE, Sutiaji- Sofyan Edi akan Ciptakan Pemerintah yang Pro Rakyat

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA, MALANG – “Pemerintah harus legowo ketika dikritik, justru kritik itu cerminan rasa sayang rakyat kepada pemimpinnya, seperti cerewetnya orang tua kepada anaknya. Selain itu, pemimpin harus ngemong dan menjadi pengayom yang baik bagi rakyatnya”, ujar Calon Waikota Malang Sutiaji, Rabu (28/3/2018)

Di setiap kampanye, Sutiaji selalu menekankan sosialisasi tahapan dan teknis pelaksanaan Pilkada Kota Malang yang berpuncak pada pemungutan suara memilih paslon yang ditetapkan KPU. “Ingat coblosan pada 27 Juni mendatang. Datang ke TPS dan coblos nomer 3,” ucap Sutiaji.

Jika diberi amanah, kata Sutiaji, pemkot akan sangat terbuka dengan kritik dan saran dari masyarakat Kota Malang. Dari situlah nanti, pihaknya akan membuat skala prioritas program yang tentunya disesuaikan dengan anggaran dan skala kebutuhan prioritas. Jadi program yang dicanangkan nantinya harus pro rakyat.

Tak hanya itu, Sutiaji menegaskan visi dan misi Malang SAE tak lain Tri Prasetya. Yakni prioritas lintas sektoral yang akan dijadikan panduan bila paslon SAE memenangkan pilkada 2018 yang bertumpu pada tiga pilar utama yaitu pembangunan infrastruktur, ekonomi rakyat, dan kesejahteraan warga kota Malang.

Sutiaji menegaskan, apabila terpilih sebagai pemimpin tidak akan lupa pada rakyatnya. “Mohon kami selalu diingatkan nanti jika terpilih sebagai pemimpin di Kota Malang,” tandas politisi yang dibesarkan di lingkungan NU ini. (*)

Di Posting : 28 March 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga