Danlanud Andi Wijaya : Saya akan Teruskan Program Pak Julexi. Target Kami Zero Accident

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PROKOTA, MALANG – Malam pisah sambut Danlanud Abdulrachman Saleh dari Marsekal Pertama Julexi Tambayong kepada Kolonel Pnb Andi Wijaya berlangsung meriah.

Kegiatan yang digelar di Javanine 2 Karanglo Malang Rabu malam (22/3/2018), selain dihadiri jajaran komandan satuan Lanud Abdulrachman Saleh juga dihadiri pejabat Muspida Malang Raya.

Pangdif, Mayjend Agus Suhardi, Danrem 083 Kolonel Inf Bangun Nawoko, Wakil Bupati Malang H. Sanusi, Pjs Wali Kota Malang Wahid Nurwahid, Wali Kota Batu, Dewanti Rumpoko, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung, Kapolres Kota Malang AKBP Asfuri, Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto, perwakilan MTC, Yusron Virmanza dan pengusaha di Malang Raya.

Nampak kemeriahan dan suasana hangat ketika mereka bercengkrama dan saling ngobrol untuk menyambut kedatangan Andi Wijaya sebagai Danlanud Abdulrachman Saleh. Sebaliknya mereka juga mendoakan kepada Julexi di tempat yang baru sebagai Kaskoopsau 2 di Makasar.

Danlanud yang lama, Julexi Tambayong mengatakan, dirinya mengucapkan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota Lanud Abdulrachman Saleh dan tamu undangan.

Mengingat selama dirinya menjabat, selalu memberikan dukungan yang maksimal. Sehingga program yang sudah dicanangkan bisa terlaksana dengan baik.
“Semoga Danlanud yang baru Pak Andi bisa meneruskan program yang sudah direncanakan,” ucap Julexi kepada PROKOTA seusai acara.

Julexi menegaskan, dibawah kepemimpinan pejabat yang baru diharapkan semua program berjalan secara berkelanjutan. Tentu, sasaran program kerja yakni mencapai zero accident (kecelakaan nihil) karena keamanan adalah nafas dalam melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI AU.

Andi Wijaya menambahkan dirinya akan meneruskan program yang sudah dicanangkan pak Julexi. “Target kami zero accident,” tutur Andi.

Seperti diberitakan, tampuk pimpinan tertinggi di Lanud Abdulrachman Saleh Malang, Jawa Timur Selasa (20/3/2018) telah berganti. Danlanud yang sebelumnya dijabat Marsekal Pertama, Julexi Tambayong digantikan Kolonel Pnb Andi Wijaya.

Prosesi acara pelantikan dan serah terima jabatan dipimpin langsung Pangkoopsau 2 Marsma Fajar Prasetyo di gedung serba guna Makoopsau 2 Makasar. Sedangkan Julexi Tambayong mendapat promosi jabatan jadi Kaskoopsau 2 Makasar. (*)

Di Posting : 22 March 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga