Pasangan SAE Siap Promosikan Pasar Buku Velodrome

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA, MALANG – Keberadaan Pasar buku velodrom menjadi target paslon SAE, Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko untuk dilakukan perbaikan. Sebab kondisi memprihatinkan dan minim fasilitas.

Untuk itu, pasangan SAE apabila diberi amanah untuk memimpin Kota Malang akan membenahi dan meningkatkan sarana prasarana di kawasan Pasar Velodrom. “Hasil dialog kami dengan pedagang pasar velodrom membutuhkan tambahan fasilitas agar banyak pengunjung yang datang,” ujar Cawawali Sofyan Edi Jarwoko kepada PROKOTA.

Edi mengatakan, velodrome Kota Malang ini dibangun sebelum tahun 2000 sebagai arena balap sepeda memenuhi venue Pekan Olahraga Nasional ke-15 yang digelar di Jawa Timur. Malang terpilih sebagai salah satu tuan rumah bersama Surabaya.

Setiap hari Minggu kawasan Velodrome ini menjadi pusat kegiatan anak muda dan keluarga baik untuk olah raga, belajar berkendara mobil, berwisata kuliner, atau berbelanja keperluan dapur di pasar Madyopuro tak jauh dari Velodrome.

Harga-harga buku di sini relatif lebih murah dengan pilihan judul buku yang bervariasi, untuk memenuhi kebutuhan mahasiswa yang bermodal cekak. “Kalau dibenahi lokasinya dan ditambahi fasilitasnya, insyaallah akan rame,” kata pria yang juga Ketua DPD Golkar Kota Malang ini.

Tak hanya itu, lanjut Edi menambahkan, untuk menyemarakkan pasar Velodrome juga akan digelar berbagai event. Baik event hiburan keluarga, maupun event olah raga. Saya yakin tambah rame,” tandas mantan anggot DPRD Kota Malang ini.

Di Posting : 19 March 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga