Bersaing Ketat di Pilwali Malang, Nanda – Anton Tetap Kompak

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA, MALANG – Meski bersaing di ajang Pilkada Kota Malang 2018, dua Calon Wali Kota Malang yakni, Dr. Ya’qud Ananda Gudban dan H. Moch Anton tetap terlihat kompak dan gayeng saat menghadiri Haul Pertama KH. Hasyim Muzadi di Pondok Pesantren Al Hikam, pada Minggu (18/3/2018)

Nanda dan Anton, tampak terlibat dalam pembicaraan santai dan seolah melupakan permasalahan politik sejenak dalam acara tersebut.

Keduanya bahkan tak canggung untuk berfoto bersama dalam momen itu. Ini terlihat ketika keduanya berfoto bersama dengan Calon Gubernur Jatim Khoifah Indar Parawansa. Anton mengacungkan dua jari sebagai momer urut 2, sementara Khofifah dan Nanda mengacungkan jari telunjuk sebagai tanda nomer urut 1.

Hubungan antara Nanda dan Anton selama ini terlihat baik. Karena saat Anton menjabat sebagai Wali Kota Malang, Nanda menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Malang.

Nanda mengatakan, pertarungan di ajang politik tak membuat hubungan pertemanan dengan Anton memudar. Karena subtansinya sama yakni berniat tulus untuk memberikan yang terbaik bagi Kota Malang. “Alhamdulilah saya dan Pak Anton selama ini tidak ada masalah meski kami maju di Pilkada Malang. Komunikasi kita masih bagus dan kadang kerap bercanda satu sama lain,” ujar Nanda kepada PROKOTA.

Bagi Calon Wali Kota Malang nomor urut 1 ini mengatakan, selain pola komunikasi yang terus terjaga dengan baik, pilkada ini merupakan ajang kontestasi. Dimana hal itu tidak perlu merusak hubungan pertemanan dengan calon lainnya termasuk Anton. “Kita sudah dewasa dalam berpolitik. Pilkada ya pilkada tapi hubungan baik tetap berjalan. Saya dan Abah Anton bahkan dengan Umi Farida dan Pak Samsul Mahmud baik-baik saja selama ini. Kita tidak baper karena perkara Pilkada,” tuturnya.

Dalam Haul KH. Hasyim Muzadi itu juga hadir Calon Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan juga Calon Wakil Wali Kota Malang, H. Ahmad Wanedi serta Syamsul Mahmud. Beberapa tokoh juga telihat hadir dalam haul tersebut. “Persaingan hal yang biasa. Tapi komunikasi dan silahturahmi sesama calon tetap jalan,” kata Anton.  (*)

Di Posting : 18 March 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga