PAN Kota Malang, Satukan Tekad Menangkan Nanda-Wanedi

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA, MALANG – Partai pengusung Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Malang langsung tancap gas untuk memenangkan pasangan Cawali dan Cawawali Dr Yaqud Ananda Qudban- H. Ahmad Wanedi. Ini dibuktikan dengan langkah pengurus DPD PAN Kota Malang menggelar “Konsolidasi Kader dan Workshop Pemenangan Menawan (Menangkan Nanda – Wanedi) di Ocean Garden Resto, Jalan Sriwijaya pada Jumat (16/3) malam.

Dalam acara itu Nanda – Wanedi datang langsung dan memberikan orasi politik untuk para kader partai berlambang matahari itu.

Nanda mengatakan jika PAN merupakan partai yang sedari awal mendukung pasangan Nanda – Wanedi untuk Pilkada Kota Malang. “PAN saya lihat memiliki kader yang sangat solid untuk memenangkan MeNaWan,” ucap Nanda yang disambut aplaus kader dan simpatisan PAN.

Nanda menegaskan, Pasangan MeNaWan memiliki modal besar untuk menang. Sebab pasangan nomer urut 1 ini didukung koalisi besar lima partai. Yakni Hanura, PDIP, PAN, PPP dan NasDem.

Bermodal koalisi besar, Nanda optimis bisa memenangkan pertandingan pada 26 Juni 2018 mendatang. “Kuncinya koalisi besar ini harus solid. Insyaallah kalau semua mesin politik koalisi besar ini jalan rasanya tak sulit untuk bisa menang,” tutur perempuan yang juga ketua DPC Hanura Kota Malang ini.

Namun demikian, kata Nanda, bermodal koalisi partai besar saja tidak cukup. Untuk itu, Pasangan Menawan juga paslon pertama yang berani mengeluarkan program nyata dan riil kepada masyarakat, dimana dua calon lain masih belum melakukan itu. “Malang adalah kota pendidikan dimana warga memiliki pemikiran untuk menilai calon dari program yang digelontorkan,” kata Perempuan yang juga ketua KPPI ini.

Hal senad diungkapkan Wanedi. Dia mengatakana, kekuatan mesin dari partai politik terutama PAN, berperan besar dalam memenangkan Pilkada Malang 2018. “Ayo kita satukan niat dan satukan tujuan untuk memenangkan Pilkada Malang 2018,” tutur Wanedi.

Sekertaris DPD PAN Kota Malang, Dito Arief menjelaskan jika mesin partai sudah berjalan dengan maksimal untuk memenangkan pasangan Nanda – Wanedi di Pilkada Malang. “Tentu ini adalah hal yang harus kita jaga dan kita teruskan. PAN selaku salah satu pengusung bersama dengan empat partai lain akan berusaha memenangkan Menawan untuk Pilkada,” ucap Dito.

Ketua DPD PAN Kota Malang, Pujianto, menilai jika pasangan Nanda – Wanedi adalah paslon yang layak memimpin kota Malang di masa mendatang karena memiliki visi dan misi serta program yang baik dan realistis. “Saya kenal baik Mbak Nanda dan Pak Wanedi. Mereke berdua punya kapasitas maupun kemampuan untuk memimpin Kota Malang kedepan,” tandas dia. (*)

Di Posting : 17 March 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga