Selalu Tampil Cantik dan MeNaWan Saat Berkampanye. Ini Tips Nanda !

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA, MALANG – Perempuan yang satu ini memang luar biasa. Meski disibukkan dengan berbagai kegiatan kampanye yang padat, Calon Wali Kota Malang nomer urut 1, Dr Yaqud Ananda Qudban yang berpasangan dengan H. Ahmad Wanedi ini tetap bisa meluangkan waktu untuk keluarganya.

Terlebih lagi, politisi cantik yang setiap harinya berhijab ini selalu tampil anggun dan menawan. Nanda selalu tampil fresh setiap kali menyapa masyarakat.

Dibalik itu semua, Mbak Nanda ini punya resep tersendiri agar tetap bugar dan anggun ditengah aktivitasnya keliling dari kelurahan satu ke kelurahan yang lainnya.

Nah, untuk menjaga tubuhnya tetap bugar dan fresh, Perempuan yang baru meraih gelar doktor di Universitas Brawijaya ini memiliki berbagai tips.

Pertama, ketika hendak turun ke masyarakat menjalani kampanye “door to door” atau menghadiri undangan dari warga, Nanda selalu menata niat silahturahim untuk menambah saudara. Dengan demikian, setiap kali kampanye Nanda merasa Happy Fun.

Terlebih lagi, Nanda menganggap aktifitas kampanye merupakan hal yang patut disyukuri. Mengingat, tidak semua orang bisa menjalani kehidupan yang jarang sekali bisa dirasakan setiap orang. Artinya bisa menjadi kontestan dalam Pilwali Malang merupakan moment yang spesial.
“Bagi Aku kampanye ini sesuatu yang menyenangkan. Karena bukan kejadian satu tahunan tapi lima tahunan. It’s kind of fun and relaxing Jadi ini sisi lain kehidupan yang aku betul-betul nikmatin”, ucap Nanda mengawali pembicaraan dengan PROKOTA.

Terlabih lagi ketika turun di masyarakat, Nanda bisa bercengkrama dan kerapkali menerima curahatan dari berbagai kalangan di masyarakat. Bahkan, banyak kejadian lucu yang membuatnya tertawa.

Disinggung soal tips kesehatannya, Nanda mengaku menjaga daya tahan tubuh yakni dengan banyak mengkonsumsi vitamin serta refreshing.

Refresing Bagi Nanda selama keliling di dalam mobil sambil mendengarkan alunan musik kesukaannya.

Tak hanya itu, Mbak Nanda masih memiliki ‘Me Time’ yang dimanfaatkannya untuk sejumlah aktivitas kaum hawa seperti treatment hingga nonton film.
” Nonton film ini juga saya kolaborasikan dengan nobar dengan relawan maupun masyarakat. Jadi suasana kekeluargaannyan semakin kuat,” tutur perempuan yang juga Ketua DPC Hanura ini.

Namun demikian, ketika lagi off kampanye, Nanda gunakan waktu untuk berlibur bersama keluarga. “Vacation time, waktu berlibur dengan keluarga tetap ada. Anak dan suami adalah faktor penting yang membuat saya happy, karena mereka selalu mensuport saya,” tandas perempuan yang juga ketua KPPI ini. (*)

Di Posting : 14 March 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga