Sutiaji : Kami Hanya Satu Periode Untuk Ciptakan Malang SAE

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PROKOTA, MALANG – Pasangan SAE, Sutiaji-Sofyan Edi Jarwoko berjanji hanya akan menjabat satu periode apabila dikehendaki masyarakat untuk memimpin Kota Malang. “Insyaallah jika dikehendaki masyarakat saya akan satu periode untuk menjadikan Malang SAE,” ujar Sutiaji kepada PROKOTA di rumah pemenangan Senin (12/3-2018).

Sutiaji mengatakan, pilkada 2018 bukanlah gawe untuk memperjuangkan kemenangan Sutiaji – Edi. Akan tetapi, pilkada ini merupakan kemenangan seluruh warga Kota Malang. Agar mampu mewujudkan Malang sebagai kota idaman, kota yang bermartabat. Kota yang mampu melahirkan beragam kebaikan, serta sebagai Kota SAE.

Pilkada 2018 ini menentukan nasib Kota Malang lima tahun ke depan. Sutiaji-Edi mengusung semboyan SAE berulang kali menegaskan agar dalam mencapai kemenangan menjauhkan diri dari segala pikiran dan tindakan buruk yang dapat mencederai niat baik membangun kebaikan.

Terkait soal itu, Sutiaji mencontohkan, dalam memasang alat peraga kampanye. Jangan sampai Tim Sukses SAE memasangnya di tempat-tempat terlarang yang bisa merusak lingkungan dan melanggar peraturan yang telah ditetapkan oleh KPU. Karena semua itu bentuk pelanggaran.

Sutiaji menegaskan, Pilkada Kota Malang 2018, akan menjadi pesta demokrasi warga kota untuk menetapkan pilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang yang jujur, bersih, beretika, berakhlak baik, peduli dengan warga, berintegritas.

Disamping itu, calon yang memiliki program dan visi yang jelas serta memiliki komitmen tegas anti korupsi dan narkoba. “Kami komitmen dengan apa yang sudah kami ucapkan,” tandas mantan anggota DPRD dari PKB ini. (*)

Di Posting : 12 March 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga