Artis Ibu Kota, Anang Hermansyah Siap Jadi Jurkam Pasangan MeNaWan

Kategori :
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

PROKOTA, MALANG – Komitmen Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang Nomor urut 1 Dr. Ya’qud Ananda Gudban – H. Ahmad Wanedi untuk kembali menjadikan Malang sebagai barometer musik direspon positif oleh Anggota Komisi X DPR RI Fraksi PAN, Anang Hermansyah.

Anang mengatakan, program yang ditawarkan pasangan Menawan ini sangat bagus ditengah upaya Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) yang sedang gencar menaikkan subsektor musik, film dan sebagainya.
“Saya selaku pelaku seni sekaligus anggota DPR ini sangat menyambut positif hal ini (Malang sebagai barometer musik),” ucap Anang.

Suami Ashanty ini menambahkan, kualitas musisi di Kota Malang sebenarnya tidak kalah dengan daerah lain. Untuk itu, perlu ada dorongan dari semua pihak termasuk pemerintah untuk menghidupkan kembali musik sebagai salah satu subsektor industri kreatif.
Apalagi, ketika dirinya membaca di berbagai media massa Nanda – Wanedi ini mengeluarkan statemen perlunya menghidupkan industri musik. “Bagi saya cukup masuk akal jika ingin mengembalikan Malang sebagai barometer musik,” tuturnya.

Saat ini, lanjut Anang yang diperlukan regulasi yang baik untuk melindungi para musisi dan hasil karya musisi dengan baik di tengah maraknya pembajakan.
“Kita di DPR sedang mengupayakan adanya regulasi tersebut. Tapi diluar itu ketika ada Paslon yang memasukkan salah satu program pengembangan dunia musik sebagai prioritas ini saya kira sangat layak didukung dan diapresiasi,” beber politisi PAN ini.

Karena itu, Anang Hermansyah dan Ashanty, mengaku siap menjadi juru kampanye Pasangan Nanda – Wanedi di Pilkada Malang dengan tujuan untuk meraup hati masyarakat.
“Saya melihat program-program Nanda – Wanedi cukup baik dan realistis. Jadi selaku pribadi maupun kader PAN saya siap menjadi jurkam,” tandas dia. (*)

Di Posting : 12 March 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga