Jalin Keakraban di Momen Lebaran, Pj Wali Kota Malang Gelar Open House

Kategori :

Share:

MALANG|PROKOTA.COM – Usai melaksanakan sholat Id di Masjid Jami Kota Malang, Pj Wali Kota Malang, Dr Wahyu Hidayat, MM menggelar open house di Rumah Dinas Wali Kota Malang, yang terletak di Jalan Ijen No 2, Rabu (10/4/24).

Acara ini sengaja digelar sebagai bentuk mendekatkan diri Pj Wali Kota Malang dengan warganya agar bisa bersilahturahmi serta menjalin keakraban.

“Ya kami Open House bersama warga saling silahturahmi saja banyak juga warga yang ingin tahu dalamnya rumah dinas seperti apa,” ujar Wahyu Hidayat di sela-sela Open House.

Open house ini dijadwalkan berlangsung dari pukul 10.00 hingga 16.00 WIB.

Selain dihadiri pejabat perangkat daerah dan keluarganya, open house ini juga diperuntukkan bagi warga Kota Malang.

Dalam kesempatan ini, Wahyu juga berharap momentum open house ini merupakan kesempatan bagi warga untuk lebih mengenal rumah dinas yang dimiliki kepala daerah Kota Malang.

Dalam acara ini, Wahyu dengan semringah menyapa warga yang datang ke rumah dinas dengan hangat sambil berjabat tangan satu persatu.

Warga pun diminta untuk menikmati aneka hidangan khas Lebaran seperti opor, bakso dan aneka jajanan.

Selain itu, warga juga bisa menikmati hiburan bernyanyi dengan diiringi musik.

Wahyu pun berkesempatan menyumbangkan suara emasnya untuk menghibur warga dan tamu undangan yang hadir. “Ini untuk menunjukkan keakraban antara pemimpin dan warganya,” tutur Wahyu.

“Kami open house tiga hari. Siapapun warga yang datang monggo, datang bersilahturahmi kita sediakan makanan,” tandas Wahyu. (Rul/prokopim/Gus)

EDITOR : Sam Agus

.

No Tag
Matarajawali
Di Post : 14:11
Berita Serupa