Airlangga : Menangkan Khofifah-Emil Harga Mati Bagi Partai Golkar

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PROKOTA, SURABAYA – Partai pengusung pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak terus memanaskan mesin politiknya.

Salah satunya Partai Golkar. Partai pengusung Khofifah-Emil ini siap bertaruh kemenangan di kontestasi Pilgub 2018. Ini terlihat Kamis (8/3/2018) kemarin, DPD Partai Golkar Jatim menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pemenangan Pilkada 2018, di Kantor DPD Partai Golkar Jawa Timur.

Dalam acara ini hadir Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, plt Ketua DPD Partai Golkar Jatim Zainulddin Amali, Menteri Sosial Idrus Marham, serta pimpinan koalisi partai pengusung dalam Pilgub Jatim.

Selain itu, hadir pula calon gubernur dan calon wakil gubernur Jatim yang diusung Partai Golkar, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak.

Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto dalam orasinya politiknya menegaskan kemenangan untuk Khofifah-Emil harga mati.
“Partai gokar menghargai prestasi. Prestasi partai politik adalah kemenangan. Oleh karena itu, kemenangan pasangan ibu Khofifah dan mas Emil merupakan harga mati bagi Golkar,” ucap Airlangga dengan berapi-api.

Untuk itu, Airlangga meminta semua elemen kader partai bergerak menyapa masyarakat dan ikut membantu Khofifah-Emil untuk memenangkan di Pilgub pada 27 Juni 2018 mendatang.

Pilgub 2018, kata Airlangga, merupakan langkah awal bagi partai berlambang pohon beringin ini untuk bertarung Pemilihan Legislatif dan Pilpres di 2019 mendatang. Dengan demikian, semua kader Golkar harus terjun langsung mengampanyekan Khofifah – Emil. “Dengan ibu Khofifah dan Pak Emil sudah memakai jaket Golkar, Ibu Khofifah dan Pak Emil adalah bagian dari kita. Oleh Karena itu wajib hukumnya untuk kita memenangkan. Bagi partai Golkar ini menjadi penting dan ini menjadi pertaruhan partai,” kata Airlangga.

Dalam rapat kordinasi itu, Khofifah dan Emil dipakaikan jas partai Golkar berwarna kuning, khas dari partai berlambang pohon beringin.

Khofifah mengatakan pemberian jas yang langsung dipakaikan kepada dirinya dan Emil, menunjukkan bahwa Golkar penuh mendukung pasangan nomer urut 1.
“Mudah-mudahan ini jadi penguatan di tim pemenangan Khofifah-Emil. Partai Golkar menunjukkan dukungan yang luar biasa pada kami di Pilgub Jatim 2018,” tandas Khofifah. (*)

Di Posting : 8 Maret 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga