Terjaring 62 Pemain, Tim Sepakbola Putra PORPROV Kota Malang Bakal Jalani TC

Kategori :

MALANG|PROKOTA.COM – Tim seleksi atlet PORPROV Sepakbola putra Askot PSSI Kota Malang akhirnya berhasil menjaring 62 atlet.

Kepastian ini setelah manajemen dan tim pelatih yang dikomandani Pelatih Jonathan menyelesaikan seleksi di hari kedua di Stadion Gajayana Selasa (16/7/2024).

Pelatih Jonathan mengatakan dalam seleksi hari kedua terjaring sebanyak 62 atlet yang lolos ke tahap selanjutnya. “Secara umum pemain yang lolos seleksi hari ini ini skill bermain bolanya sangat bagus. Jadi tahap selanjutnya akan ada perampingan lagi makanya mereka harus meningkatkan latihan,” ujar Jonathan saat ditemui PROKOTA.COM di Stadion Gajayana.

Jonathan mengatakan setelah ini para pemain akan menjalani training center (TC) berjalan sekitar dua bulan. Para pemain akan melakoni latihan seminggu tiga kali. Hal ini diperlukan agar tim pelatih bisa menentukan para pemain yang nantinya layak menjadi skuad atau kerangka tim Porprov Sepakbola Kota Malang.

Tim pelatih juga sudah menyiapkan dua venue sebagai tempat latihan. Yakni di lapangan Brimob dan Stadion Gajayana. “Kami sudah sampaikan ke para pemain agar disiplin latihan jika mereka ingin lolos masuk tim Porprov Sepakbola Kota Malang,” kata mantan pelatih Metro FC ini.

Sementara itu, Manajer tim Sepakbola Putra Porprov Kota Malang, Hengky Bayu Firmansyah menambahkan pihaknya meminta kepada para pemain yang lolos seleksi untuk disiplin latihan apabila ingin lolos mengisi skuad Sepakbola Porprov Kota Malang.

Mengingat manajemen dan tim pelatih menginginkan skuad yang kuat dan solid demi mengamankan target juara di ajang PORPROV 2025 mendatang. “Kita ini tim tuan rumah, jadi target kami harus juara Porprov 2025,” tandas Bayu. (cup/gus)

EDITOR : Sam Agus

 

No Tag
Matarajawali
Di Post : 13:56

Share:

Facebook
Twitter
Pinterest
LinkedIn
WhatsApp
Berita Serupa