MeNaWan Canangkan Tahun Pertama Jalan Perkotaan-Pinggiran Mulus

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PROKOTA, MALANG – Pemerataan infrastruktur dari perkotaan sampai ke pinggiran akan menjadi skala prioritas bagi pasangan Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota, DR Yaqud Ananda Qudban- H. Ahmad Wanedi. Khususnya terkait infrastruktur jalan.

Sebab dari hasil kampanye dengan turun langsung ke masyarakat, rata-rata kondisi jalan baik hanya diarea perkotaan. Sedangkan dikawasan pinggiran masih banyak yang belum disentuh perbaikan. Salah satunya dikawasan Buring, Kedungkandang.

Nanda mengatakan, apabila dirinya bersama Wanedi yang mengusung slogan “Ayo Noto Malang” diberi amanah untuk memimpin Kota Malang ini, tahun pertama akan fokus pada pembangunan infrastrutktur jalan. “Perbaikan jalan berlubang akan kami tuntaskan dalam tahun pertama,” ujar Nanda kepada PROKOTA.COM ini.

Bagi Nanda, persoalan jalan merupakan hal yang vital. Karena keberadaan jalan yang mulus akan menopang percepatan peningkatan perekonomian masyarakat.

Mengingat banyak dampak positif jika kondisi jalan mulus, mulai minimnya kerusakan kendaraan sampai dengan mudah dan cepatnya pengiriman barang. “Pokoknya tahun pertama kami janji semua jalan di area pinggiran mulus,” kata perempuan yang juga ketua DPC Hanura Kota Malang ini. (Red)

Di Posting : 26 Februari 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga