Pjs Wali Kota Warning Serapan Anggaran Tepat Waktu

Penulis : Ilyasi
Kategori :
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Foto : Prokota.com

PROKOTA, MALANG – Pejabat Sementara (Pjs) Kota Malang Wahid Wahyudi memberikan warning kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menjaga dan meningkatkan kinerja selama dalam masa kepemimpinannya.                            Warning terkait dengan tugas masing masing OPD untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan target. Indikatornya tak lain serapan anggaran yang sesuai dengan target di tribulan I dan II.
“Saya tak ingin ada penumpukan pencairan anggaran di tribulan keempat,” ujar Wahid Wahyudi kemarin (21/2/2108)
Wahid menegaskan para ASN untuk terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. Meski kepemimpinannya sekedar untuk mengisi jabatan kosong selama pelaksanaan pilkada Kota Malang. Untuk itu, pencairan anggaran harus tertib sesuai dengan terminnya. Sebaliknya apabila terhambat maka program dan kegiatan yang telah direncanakan pun akan terhambat pelaksanaannya. “Kondisi inilah yang tidak saya inginkan,” ucap dia.
Apabila program di OPD udah berjalan, lanjut Wahid maka tugas dirinya akan fokus menjalin kebersamaan dan komunikasi yang baik dengan Forkopimda Kota Malang agar ketertiban dan keamanan bisa tetap terjaga. Terlebih lagi masa masa pelaksanaan Pilkada Kota Malang.
“Tugas terberat selama menjadi PJS Wali Kota memastikan Pilkada di Kota Malang berjalan baik dengan suasana pesta demokrasi yang aman dan damai,” tandas dia. (Red)

Di Posting : 21 Februari 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga