Menawan Jadikan Pasar Lumbung Suara

Kategori : ,
Penulis : Ilyasi
Bagikan :
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on email
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on print

Foto : Prokota.com

PROKOTA, MALANG- Pasangan calon (paslon) DR Yaqud Ananda Qudban- H. A Wanedi banjir pengaduan ketika blusukan di pasar tradisional. Ini terekam ketika Nanda dan Wanedi melakukan blusukan ke beberapa pasar tradisional. Nanda ke Pasar Besar dan Pasar Klojen.
Dalam lawatannya ke Pasar Besar, Nanda yang dikerubungi para ibu-ibu pedagang berpesan untuk peduli dengan nasib para pedagang kaki lima (PKL), khususnya di wilayah Pasar besar. “Semoga tidak digusur ya Bu kalau jadi wali kota,” ucap salah seorang pedagang.
Mendengar pengaduan itu, Nanda menegaskan Menawan Malang harus dibangun dengan semangat gotong royong. Jadi semua elemen masyarakat harus ikut serta membangun. Seperti ibu ibu pedagang tadi saran mereka sebagai bentuk kongkrit mereka ikut memikirkan pengembangan pasar tradisional. “Ayo Noto Malang inggih Bu,” kata Nanda yang disambut balasan “INGGIH”
Nanda menegaskan, revitalisasi pasar tradisional yang baik layak dan bersih menjadi agenda prioritas jika terpilih menjadi Wali Kota Malang. Terpisah, Wanedi menggelar blusukan kampanye di Pasar Bareng. Dalam kesempatan itu, Wanedi disambati soal saluran air yang kurang besar. Sehingga pasar kerapkali terjadi genangan air jika hujan datang. “Prinsip persoalan itu jadi atensi kami. Ayo Noto Malang inggih,” kata Wanedi sambil mengacungkan jari telunjuk sebagai tanda nomer urut 1. (Red)

Di Posting : 19 February 2018

Berita Serupa

Politik
Bisnis
Olah Raga