Wujud Cinta NKRI, Pramudito Mahasiswa Baru Unmer Malang ini Lahirkan Bisnis Distro dengan Brand AMCI (Anak Muda Cinta Indonesia)

MALANG PROKOTA.Com – Kreatifitas anak muda bernama Pramudito mahasiswa baru jurusan Hukum di Unmer Malang ini patut mendapatkan apresiasi.

Maklum mahasiswa baru semester satu Unmer Malang asal Pakisaji, Kabupaten Malang Jawa Timur ini sudah menekuni bisnis pembuatan kaos distro khas Malang.

Uniknya nama produknya diberi merek AMCI. Atau singkatan Anak Muda Cinta Indonesia (AMCI).

Meski baru digeluti dalam beberapa bulan ini, AMCI yang merupakan Brand lokal asal malang ini tak hanya memproduksi kaos, akan tetapi juga gelas.

Bahkan dalam waktu dekat, Pramudito akan membentuk komunitas untuk menampung dan mewadahi para pecinta produk AMCI. “Doakan secepatnya AMCI ini segera membuat komunitas Anak Muda Cinta Indonesia,” ujar Pramudito direktur AMCI ke pada awak media PROKOTA.Com.

Bahkan, untuk mengembangkan produknya, kata Dito (panggilan akrabnya), pria kelahiran 15 Juni 2001 ini menegaskan brand AMCI akan bergerak terus menyeluruh ke seluruh indonesia alias buka cabang. Sebab potensi bisnisnya sangat terbuka lebar untuk dikembangkan di daerah lain. “Bisnis ini sangat menjanjikan. Target kami mungkin cabang di Jawa Timur dulu,” kata Dito.

Meski terbilang baru, koleksi produk AMCI sudah banyak dipakai beberapa pejabat dan pengusaha di Malang Raya. Salah satunya Bupati Malang HM. Sanusi.

Dito menegaskan nama AMCI ini sengaja dipilih sebagai bentuk kecintaan terhadap NKRI (Negara Kesatuan Republik Indonesia). “Inspirasinya saya cinta banget dengan negara Indonesia sehingga lahir nama brand AMCI,” tandas anak muda penghobi berat olahraga basket dan golf ini. (*)