Wawali Sofyan Edi Kembali Hijaukan Kota Malang Tanam Pule Sodaqoh Oksigen Ke Balai Uji Kir

MALANG PROKOTA.Com – Aksi Sodaqoh Oksigen dengan Penanaman Pohon Pule oleh Wawali bersama GM FKPPI kembali bergerak, kali ini sasar kawasan perkantoran yang diharapkan memberikan pelayanan publik sehingga masyarakat yang datang mendapat kenyamanan.

“Kalau disini rindang dan sejuk maka masyarakat yang datang untuk melakukan uji KIR juga menjadi nyaman dan kerasan sembari menunggu antrian” ujar Wawali Sofyan Edi Jarwoko yakin.

Berdasarkan data yang ada, Dinas Perhubungan Kota Malang menerima total 125 bibit pohon Pule, 50 bibit Pohon Pule ditanam bersama dengan masyarakat sekitar di Balai Uji KIR, sedangkan sisanya akan ditanam di kawasan Terminal Mulyorejo.

“Kedepan, saya berharap agar secara perlahan kita dapat melakukan penghijauan secara merata di seluruh wilayah Kota Malang” tandasnya.

Alasan Wakil Walikota Malang, Sofyan Edi Jarwoko melakukan penanaman bibit Pohon Pule yang ke 2743 di Balai Uji KIR Kota Malang. Terpilihnya lokasi perkantoran tersebut karena dinilai masih memiliki lahan yang potensial untuk di tanami pepohonan.

“Wilayah Kantor Balai Uji KIR ini masih memiliki lahan untuk kita hijaukan; sehingga masih sangat memungkinkan untuk ditanami bibit pohon Pule” ujarnya. Selasa 16/2. (Ts/dr/hms)