Wawali sofyan Edi Dan Ketua Fraksi Golkar DPRD Hj Retno Sumarah Apresiasi Film Pendek Indahnya Desaku Karya Raya 5 Kartar Kec Lowokwaru

MALANG PROKOTA.Com – Ada pesan edukasi yang tadi betul-betul nampak sebagaimana yang namanya taman baca itu tidak harus diam tetapi harus lebih rileks lebih santai dan itu dilakukan dengan bagus sekali. Kemudian yang kedua ada nilai kultur budaya yang tadi juga ditampilkan dan sangat bagus.

“Sangat luar biasa film pendek Karya Raya yang menampilkan potensi budaya dikelurahan-kelurahan diwilayah kecamatan Lowokwaru, yang dikemas dengan apik dalam sebuah film pendek dengan durasi 5 menit hasil kerjasama lima karang Taruna, yakni Jatimulyo, Lowokwaru, Dinoyo, Tunggulwulung, dan Tlogomas itu saya optimis paling sempurna, in sya allah jawara, dan bisa mendorong kartar lainnya di Kota Malang” ungkap Wakil Walikota Malang ini yakin.

Sementara itu Hj Retno Sumarah, SE., MM. ketua Fraksi Golkar – Nasdem dan PSI DPRD Kota Malang menambahkan bahwa kreativitas dan semangat muda mudi yang tergabung pada 5 Karang Taruna kelurahan- kelurahan dikecamatan Lowokwaru tersebut sangat atraktif dan sungguh mempesona untuk ditonton segala usia,” dalam waktu 1 bulan. mereka bisa menghasilkan tontonan potensi- potensi seni budaya yang ada dalam sebuah film pendek Indahnya Desaku karya Raya,” papar politisi perempuan asal Golkar itu berharap jadi penyemangat muda – muda kecamatan Lowokwaru lainnya untuk kreatif. (riz/sai/koi)