Wawali Apresiasi Aksi Sosial Keagamaan dan Nasionalisme Warga Bhumi Arema Sambut 75 TH HUT RI

MALANG PROKOTA.Com – Semangat kemerdekaan di HUT 75 tahun Republik Indonesia nampaknya makin menggelora dihati segenap Bangsa Indonesia. Hal ini terbukti diaksi warga Bhumi Arema.” Alhamdulilah rasa nasionalisme nampak kental dan makin bersemangat warga Bhumi Arema dengan aksi pengibaran bendera sepanjang pagar melingkar alun alun Tugu kota Malang luar biasa patut diapresiasi atas semangatnya,” ungkap Softan Edi Jarwoko Wakil Walikota Malang saat membuka aksi Heroik peasangan bendera terpanjang melingkar Pagar Alun Alun Tugu Minggu 16/8.

Setelah kehadirannta di aksi nasionalisme tersebut dilanjutkan Arek Malang Asli kelahiran Sukun yang baru saja terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPD PG Kota Malang itu diberi amanat hingga 5 tahun kedepan tersebut didapuk lakukan peletakan batu pertama pembangunan Musholla 2Darul Mukhlishin di kelurahan Polowijen kecamatan Blimbing,” insha allah musholla Darul Mukhlishin memberi semangat berlipat ganda untuk menunaikan ibadah warga polowijen khususnya dan umumnya umat Islam warga kecamatan Blimbing”, tegasnya berharap.

Kemudian mengunjungi sunatan massal sekaligus membuka rumah belajar warga Muharto,” semoga khitan massal yang pertama bagi warga yang kurang mampu di kampung Muharto ini bermanfaat memompa semangat belajar warga untuk mencapai cita citanya , siapa tahu diantara anak2 yang ikuti khitan massal maupun yang giat belajar di rumah belajar yang cukup memadai ini mendorong dan melahirkan para pemimpin dimasa mendatang, siapa yang ingin jadi wawali? Dokter? Polisi? Tentara? Guru ayo ngacung, nah biar tercapai harus belajar yang rajin disini, jangan malas biar tercapai cita citanya” ucap edi optimis.

Sementara itu Yuyun ketua Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak Bangsa yang sudah berdiri selama 2 tahun dan baru terwujud punya rumah belajar ditengah kampung padat Muharyo gang tujuh itu sangat bersyukur atas bantuan donatur segala lapisan,” alhamdililah bertepatan dengan gebyar kemerdekaan 17 agustus 2020 besok dengan semangat kemerdekaan ke 75 ini terwujud rumah belajar yang kami impikan untuk mendorong semangat anak2 di kampung muharto untuk mendapatkan belajar mengajar lebih baik lagi, insha allah akan melahirkan anak2 cerdas dan pandai,” tuturnya nyakin.(*)