Wali Kota Malang Ajak Masyarakat Ambil Hikmah dari Hari Raya ‘Idul Adha

Wali Kota Malang Drs H Sutiaji laksanakan sholat ‘Idul Adha di Masjid Agung Jami’ Kota Malang bersama keluarga tercinta.

Drs H. Sutiaji mengatakan dalam sambutan sebelum shalat ‘id, mengucapkan syukur sebesar besarnya dan ucapan terima kasih kepada seluruh warga Kota Malang dan kepada seluruh umat Islam yang hadir pada pagi hari ini dalam melaksanakan shalat Idul Adha di Masjid Jami’ ini. Minggu (11 Agustus 2019)

Lanjut sutiaji, atas pemerintah kota malang memohon maaf sebesar besar manakla kehadiran seluruh jajajran pemerintah kurang dirasa ditengah kehidupan masyarakat, mudah-mudahan dari hari kehari selalu ada perbaikan untuk kita semua khususnya kota malang yang kita cintai.

Kita semua bisa memetik hikmah dari idul kurban ini, semata mata hanya mengabdi kepadanya karena yang kita bawa hanya satu iman dan takwa kepada Allah SWT. Tegasnya.

Sutiaji mengajak seluruh warga kota malang bersama mendukung kemajuan Kota Malang untuk maju,” tutupnya.

Selain itu Wali Kota Malang Drs H. Sutiaji juga melaksanakan kurban dengan satu ekor sapi yang diserahkan kepada Masjid Agung Jami’ Kota Malang.

Ketua takmir Zainuddin A. Muhit mengatakan dalam hari raya ‘idul adha sekarang ini yang berkurban ada 15 ekor sapi dan kambing di antaranya 7 ekor sapi dan 8 ekor kambing.(*)