Tumbuhkan Kepedulian Sesama, Ketua Bhayangkari Malang Tika Setiawan Ujung Bagikan Takjil ke Anggota TNI-Polri dan Tukang Beca

PROKOTA MALANG – Kepedulian sosial yang tinggi ditunjukkan Ketua Bhayangkari Cabang Malang Ibu Tika Setiawan Ujung pada awa Ramadan. Ini terlihat Kamis (17/5/2018), Tika Setiawan Ujung memberikan takjil kepada anggota Yon Zipur 5/ABW di hari pertama bulan suci Ramadhan saat lagi bertugas.

Tika Setiawan Ujung mengatakan aksi ini sebagai wujud sinergi TNI dan Polri agar terbangun tali silaturahmi yang langgeng. Dengan mengajak Pengurus Bhayangkari Polres Malang, Tika ikut turun ke jalan sambil membagikan takjil baik kepada tukang becak, anggota Polri dan TNI yang kebetulan menjalankan tugas.

Selain itu, Tika juga membagikan ke salah satu pesantren di Kelurahan Ardirejo, Kecamatan Kepanjen. Acara kemudian dilanjutkan dengan bagi bagi takjil dengan mendatangi Batalyon Zeni Tempur 5/Arati Bhaya Wighina Yon sambil membawa bingkisan takjil untuk berbuka puasa.

Tika Setiawan Ujung menegaskan tujuan dari kegiatan bagi bagi takjil kepada masyarakat, anggota TNI dan Polri adalah sebagai wujud kepedulian pengurus Bhayangkari sebagai istri seorang anggota Polri. “Selain untuk lebih mendekatkan diri pengurus Bhayangkari dengan masyarakat serta untuk mempererat hubungan TNI Polri khususnya Polres Malang dengan anggota TNI,” tanda dia. (*)