Tim AMPG futsal Putri Makota FC, Sekali Tampil Raih Ranner Up Piala Valerie Cup 2021

MALANG PROKOTA.Com Diawali dengan bondo nekat tim besutan pelatih akademi Arema, Alif Makota FC harus puas berada di urutan dua setelah makota juara bergengsi Piala Valerie itu jatuh ke tim putri Kediri dengan adu pinalti.

“Di group B, Makota FC MB masuk peringkat 1setelah menang dengan beberapa kali hingga bertengger di semifinal, trus melaju ke final melawan tim asal Kediri, sama- sama kuat, masuk adu kiper, kalah nasib kita
Juara 2 sam, kalah adu pinalti lawan kediri

Dengan meraih hadiah kedua, mendapat Piala sama uang tunai, alhamdulilah berkat polesan pelatih Alif, asli gresik yang oernah berlabuh di Persegres gresik trus gabung akademi arema hingga saat ini,” beber ketua AMPG Makota, Fuad Ardiansya saat ditemui PROkOTA.Com usai ramah tamah syukuran kemenangan.

Lanjut pria berkacamata itu meski untuk ikut futsal putri tersebut baru pertama kali ikut tournament cukup membuat lawan keder dibuatnya ,padahal Tim Makota FC Terbentuk baru sebulan langsung tancap gas ikuti turnament. busa joss karena mayoritas anak malang raya, yang secara individu punya kelebihan dan jam terbang yang cukup lama, jangan heran bila nampak kompak,” timpal Yusra Soedirman sekretaris AMPG Makota itu yakin. (dr)