Talk Show Bisnis di Era Millenials Ala Pramudito di Era New Normal

MALANG PROKOTA.Com – Wajib hukumnya bagi pelaku bisnis, selain konsisten juga harus relevan. Pasalnya mengelola bisnis gak hanya modal dengkul alias keajaiban, tapi perlu strategi hadapi generasi milenial bukan mampuh bersaing tapi juga perlu persiapan mental berlapis saat menjual jasa di tengah pandemi Covid 19.

Bagi Pramudito sapaan akrab Dito memasuki masa kematangan emosional atau kedewasaan di usia 19 tahun itu jelas berbeda saat berbagi pengalaman olah Bisnis dengan balutan “Talk Show Bisnis di Era millenials” di Omah Kare, Jl. S. Supriadi, Kebonsari, Sukun, Kota Malang. Minggu (14/6)

Pramudito menjelaskan agenda ini dilakukan untuk berbagi pengalaman kepada peserta undangan untuk memulai bisnis.

Tambah Pramudito bahwa ia memulai bisnis pada tahun 2017 dengan bran lokal “Dinasti SAE” dan saya sebagai “CEO Dinasti SAE” alhamdulillah di tahun 2020 kami membuka usaha baru “Omah Kare”, plus foto kopi ada di lantai dasar.

“Kami akan terus melakukan promosi di berbagai media sosial seperti instagram, Facebook, WA, juga media sosial lainnya dengan harapan hadirnya Omah Kare kebutuhan warga Bhumi Arema terpenuhi,” paparnya optimis.

Ungkap dito lebih jauh ,coba artikan lambang omah kare yang diambil dari bentuk wayang di dengan nuansa adat daerah.

Sementara anggota Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Malang Hariyanto Wicaksono meng-apresiasi model berbagi ala pramudito yang dibalut dalam perayaan Hari Ulang Tahunnya dengan cara yang unik dan luar biasa,” bisa jadi cermin dan menarik generasi muda untuk berbinis, secara mandiri dan tekun. Pramudito ini patut di contoh, diusia yang muda ini sudah mempunyai usaha luar biasa,” tegasnya.

Dilain pihak Yusron Virmanzah Ayah Pramudito dalam suasana kebahagiaan dan bangga pada putra terkasihnya berpesan,” semoga menjadi anak yang bermaanfaat bagi keluarga, sahabat, bangsa dan negara. sudah harus belajar mandiri dalam menjalankan usaha tanpa intervensi dari orang tua itu sudah luar biasa. Putra tangguh, typikal sosok generasi tangguh,”

Yang utama jangan sampai lalai dalam menjalankan usaha dan tidak gampang terpengaruh oleh siapapun terutama hal yang negatif, kreatif dalam berkarya agar jadi contoh generasi muda yang mandiri. “tutupnya.

Diakhir talk show, pengusaha muda ini berbagi voecer makan gratis bersama keluarga sebanyak 5 voecer kepada peserta yang bisa menjawab pertanyaan yang di berikan oleh pramudito dan di lanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun.

lokasi Omah Kare berada ditempat strategis dan bagi yang belum pernah ke omah kare bisa langsung datang ke OMAH kare di Jl. S. Supriadi, Kebonsari, Sukun, Samping SAMSAT Kota Malang.(*)

Editor: Doddy Rizky