Tak Fokus Melatih, Milan Berhentikan Pelatih Kiper Arema Ricardo Navarro

PROKOTA MALANG – Manajemen Arema resmi mencoret pelatih kiper Ricardo Navarro. Keputusan ini diambil lantaran Ricardo ada permasalahan non teknis di luar lapangan. Namun demikian, untuk mencari penggantinya Manajemen Arema FC pasrah sepenuhnya kepada Pelatih Arema FC, Milan Petrovic.

GM Arema FC, Ruddy Widodo mengungkapkan terkait dengan pengganti Ricardo manajemen hanya memfasilitasi akan tetapi tidak ikut campur dengan masalah calon pemilihan pengganti Ricardo. Sebab penggantinya tentunya harus sesuai dengan keinginan pelatih kepala Arema Milan Petrovic. “Untuk pemilihan pelatih kipper yang baru pengganti Ricardo saya serahkan ke Milan. Pencoretan Ricardo itu atas permintaan Milan sendiri,” ujar Ruddy.

Disinggung deadline Ruddy mengatakan untuk pelatih kiper baru akan dilakukan oleh Milan Petrovic saat pulang ke negaranya. Sebab Milan sudah menyanggupinya akan ada pengganti pelatih kiper baru, usai libur kompetisi.

Sedangkan Pelatih Arema FC Milan Petrovic mengatakan Ricardo dicoret terkait permasalahan non teknis di luar lapangan. Ricardo ada masalah di luar teknis yang membuatnya tidak bisa fokus dalam menjalankan tugas sebagai pelatih kipper di tim Singo Edan.

Milan menegaskan Ricardo sekitar dua bulan yang lalu mengalami masalah keluarga di Brasil. Hal itu membuat dirinya harus mencoret Ricardo sehari usai Arema melawan Perseru Serui di Stadion Gajayana Malang, Rabu (6/6/2018) lalu. (*)