Seru, Reuni Anak Band Alumnus 91 SMAN 4 Kota Malang Gelar “91 Rock Reborn”

MALANG PROKOTA.Com- Alumnus anak band angkatan 91, SMAN 4 Kota Malang mempunyai cara yang unik untuk menggelar reuni tahun ini. Maklum sambil melepas kangen sesama teman satu angkatan mereka menggelar acara musik yang bertajuk 91 Rock Reborn.

Acara yang digelar Minggu (23/2/2020) tersebut digelar di Aula SMAN 4 Kota Malang terlihat seru dan meriah.

Dalam kesempatan, personil anak anak band SMAN 4 Kota Malang angkatan 91 masih terlihat bersemangat menyanyikan lagu lagu rock yang berjaya di eranya. “Seneng banget bisa kumpul lagi ama temen temen satu sekolah angkatan 91. Kami bawakan total 20 lagu. Ya itung itung sambil bernostalgia,” ujar Panitia 91 Rock Reborn Harimukti Rosida kepada PROKOTA.Com.

Rosida yang juga piawai memainkan keyboard bahkan merasa lebih bangga lagi lantaran yang hadir tak hanya dari SMAN 4 Kota Malang. Akan tetapi anak anak band yang seangkatan 91 dari SMAN 3, SMAN 8 dan SMAN 7 juga ikut meramaikan acara tersebut. Mereka juga ikut menyumbangkan beberapa lagu yang rata rata berirama musik rock.

Dalam acara tersebut, juga berkolaborasi dengan OSIS SMAN 4. Sebab pengunjung yang hadir tak hanya disuguhi performance musik. Akan tetapi juga dihibur performance dance dari siswa-siswi SMAN 4 Kota Malang.

Rosida membeberkan acara ini sengaja digelar salah satunya juga untuk mengenang prestasi anak-anak band angkatan 91. Salah satunya pernah juara 1 pesta pelajar majalah HAI Tingkat Jawa Timur. “Dulu kami mainnya sering di GOR Pulosari,” kenang Rosida.

Rosida menegaskan reuni anak band ini ternyata mendapatkan dukungan penuh dari pihak sekolah. Sebab sekolah juga membuat program alumni kembali ke sekolah. Tujuannya juga untuk memberikan support kepada adik-adik kelas yang sekarang lagi belajar khususnya terkait organisasi dan wirausaha.

Mengingat di acara ini juga panitia juga ikut mempromosi usaha kuliner yang dibikin angkatan 91. Seperti makanan bakso. “Jadi bakso atau jajanan lainnya kita borong lalu kita kasihkan cuma-cuma kepada pengunjung,” sang vokalis anak band 91 SMAN 4 Kota Malang, Wahyu.

Diakhir acara, dilaksanakan penyerahan apresiasi pada SMAN 4,oleh ketua umum pelaksana Moch Rudi Karianto kepada perwakilan OSIS SMAN 4 Kota Malang.