Resmikan Renov Masdjid Swadaya Al Akbar Rp 3m Bupati Tekankan Protokol 3M Lawan Covid-19

MALANG PROKOTA.Com – Bupati Malang Drs. HM Sanusi MM mengatakan bangga terhadap masyarakat Desa Ardimulyo, karena keguyuban dan gotong royong masyarakat setempat dan takmir Masjid Al Akbar bisa kumpulkan sodaqo senilai 3 miliar untuk merenovasi secara swadaya .

“Saya menyambut baik pembangunan ini dan memberikan apresiasi yang tinggi serta ucapan terimakasih, kepada semua pihak yang telah ikut berperan sehingga bangunan renovasi masjid ini telah rampung . Terima kasih kepada masyarakat yang telah membantu denfan menyisikan sebagian harta atau rezekinya. Semoga menjadi tabungan akhirat ketika nanti kita kembali. ” beber Sanusi.


Selain itu, Tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi masyarakat Ardimulyo karena mampu membangun masjid dengan megah. “Insha allah, masyarakat yang berpartisipasi sudah dibangunkan rumah di surga. Sehingga kita tinggal mencari kunci rumah itu di dunia dengan menjalankan apa yang menjadi perintah dan larangan Allah SWT,” jelas Abah Sanusi dalam sambutan.

Dalam kesempatan ini, Bupati juga mengingatkan para jamaah dan masyarakat serta undangan yang hadir atas pentingnya melaksanakan protokol kesehatan Covid-19. Beliau berharap di masa pandemi ini, semua bisa menjalankan Inpres No 6 tahun 2020 yakni wajib melaksanakan 3M, antara lain memakai masker dengan benar, mencuci tangan dan menjaga jarak.(yas/hms)

Editor : doddy rizky