Relawan GM FKPPI Makota-MBLC Terus Bergerak Di Tengah Pandemi Berbagi Pada Warga Bhumi Arema Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

MALANG PROKOTA.Com – Berbagi sembako maupun berupa nasi kotak ala Malang Bersatu Melawan Corona (mblc)bersama relawan GM FKPPI Makota tidak hanya soal mengenyangkan perut, aksi berbagi makanan ini merupakan bentuk dukungan moril bagi warga bhumi Arema yang terdampak pandemi Covid-19, khususnya warga terdampak covid -19.

keluarga isoman atau isoter se malang raya” Ungkap Tiktok d’Pule kordinator Relawan GM FKPPI Makota yang dipercaya kordinator MBLC coba berbagi informasi pada awak media 9/9 terkait slogan tiada hari tanpa berbagi di tengah Pandemi covid-19.

Relawan MBLC dari unsur Generasi Muda FKPPI Makota adalah Forum Solidaritas Kemanusiaan yang punya motto Solidkuatmilitan tersebut dikatakan tiap hari menggelar aksi berbagi paket sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng dan mie itu bisa dikatakan.

“Tiada hari tanpa berbagi dengan warga terdampak covid -19 pada wilayah Malang Raya, termasuk warga terdampak Covid-19. Seperti dilakukan hari ini di kelurahan Mojolangu 25 paket dan kemarin salurkan paket sembako 20 paket ke kampung tangguh RW 02 kelurahan Polehan dan hari ini persis tanggal cantik 9/9

“Hari ini ke Kelurahan Mojolangu kecamatan Lowokwaru ada pengajuan 25 paket, bahkan ketika ada permintaan ke Turen kabupaten atau Batu yang masih masuk Malang raya kami berangkat dengan membawa paket sesuai permintaan, bahkan kalau ada permintaan dibagikan 90 bungkus sesuai tgl cantik 9/9 untuk pondok pesantren se Malang raya secara bergilir hingga rata kami siap”.tutur pria ceking itu sambil menuju mobil doreng GMFKPPI yang sangar itu lanjut ke lain titik penyaluran.

Lebih jauh kata Arema asli sukun itu dalam keterangannya, bahwa GM FKPPI menyampaikan bahwa aksi berbagi tersebut merupakan bentuk dukungan materiil sekaligus moril bagi warga yang tak punya tempat terpapar covid 19 yang dihendel kampung tangguh, “kami awalnya bergabung relawan MBLC untuk mensukseskan gerakan berbagi pada warga isoman, sedangkan untuk GM FKPPI belajar berbagi untuk memupuk rasa solidaritas dan bantuan secara moril untuk terus bersemangat, insyaallah jadi bukti Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh,” tutur Tiktok yakin ada hikmah untuk maju dan bangkit. (riz/ilh/tik/yu)