Relawan Bravo Sandi Siap Menangkan Sandi dan Awasi Visi Misinya

MALANG PROKOTA.Com – Kampanye perdana calon nomor urut 1 pasangan SANDI Drs. HM Sanusi, MM dan Drs Didik Gatot Subroto, SH., MH. sekaligus Deklarasi Tim relawan pusat komando relawan BRAVO SANDI, jl. Dieng Atas 2A Kecamatan Dau Kabupaten Malang. Sabtu (26/09/2020).

Dalam sambutannya H. Sanusi calon Bupati Malang itu menyampaikan bahwa baru satu tahun menjadi Bupati Malang banyak mendapatkan penghargaan yang diterima di antaranya penghargaan dari kementrian desa, penghargaan dari kementrian kesehatan sebagai bupati terbaik pengelolaan kesehatan, mentri pertanian berikan penghargaan sebagai bupati terbaik dalam pengelolaan pertanian, mengkumham juga memberikan penghargaan bupati terbaik pengelolaan lapas asimilasi, terakhir mendagri memberikan penghargaan sebagai bupati terbaik dalam pengelolaan covid, sehingga diberikan hadiah ADM dukcapil yang ditaruk di ngantang untuk bagian barat, tidak perlu jauh – jauh datang ke kepanjen untuk ngurus KTP, Akte lahir, KK dll, itu merupakan program percepatan dalam pelayanan.

“Jadi, BRAVO SANDI menjadi relawan tidak salah, kami tinggal melanjutkan jika dipercaya menjadi bupati lagi”.ungkapnya optimis.

Perlu diketahui bahwa partai yang dukung pasangan sandi semuanya tanpa mahar, semua dukungan berangkat atas keikhlasan, dan menjadi relawan serta membuat ATK disumbang dan disebarkan sendiri.

“Semua serba mengalir, dan baru kali ini calon bupati di biayai oleh rakyat, makanya nanti semuanya untuk rakyat.


selain itu, kami berbagi peran dan wilayah, saya mewakili malang selatan, pak didik mewakili malang utara.”paparnya.

Selain itu Sanusi berharap jika jadi bupati harus bisa melayani masyarakat, apa yang inginkan masyarakat itu harus dilayani, kedepannya untuk RT akan diberikan insentif 3 jt pertahun, PKK desa akan di bantu 10 jt pertahun, PKK kecamatan 20 jt pertahun.

Hafidz dan Hafidzah juga akan kami kasih insentif rata rata 1 jt pertahun juga yatim piatu sama 1 jt pertahun”.tegasnya

Termasuk dia mentargetkan pendidikan yang berkualiatas dan SDM yang unggul, tentu guru, wali murid, dan muridnya harus bersama sama memerhatikan pendidikan.


Sementara Hari sasongko ketua tim pemenangan pasangan Sandi menyampaikan dikampanye perdana mengikuti peraturan dan taat dan paham PKPU tahun 2020, dalam mengumpulkan masa tidak boleh lebih dari 50 orang.

“Ketika tim relawan ingin melakukan sosialisasi harus di SK dan di daftarkan ke KPU supaya bisa leluasa dalam bersosiali, nantinya ketika ingin melakukan kampanye supaya bisa di atur waktunya karena malalui proses termasuk perijinan untuk berkampanye.”jelasnya usai peresmian relawan Bravo Sandi.

Dilain sisi Khoirul Anam ketua tim relawan khususnya di desa kalisongo, menambahkan jika sudah melakukan pertemuan untuk memilih dukungan dari berbagai calon, hanya saja pasangan SANDI yang mendapat dukungan.

“Relawan ini tidak akan tinggal diam, jika nanti pasangan SANDI dipercaya menjadi bupati malang kami akan terus mengawal program-program pemerintah kedepannya, karena tidak ada program pemerintah yang menyesengsarahkan rakyatnya. ungkapnya

Kami hanya mendukung calon yang berkopeten dibidangnya dan semua programnya harus yang dikedepankan adalah kepentingan masyarakat.” tegasnya.

Editor: doddy R