Rayakan Puncak Ultah ke 6, Karyawan Hotel THE 101 Malang OJ Kompak Kenakan Busana Mancanegara

MALANG PROKOTA.Com – Ada yang menarik ketika pengunjung yang menginap di THE 101 Malang OJ Sabtu kemarin (21/9/2019). Sebab mereka mendapatkan pemandangan yang berbeda soal kostum yang dikenakan para karyawan hotel.

Maklum pada tanggal itu, semua karyawan hotel mengenakan kostum yang khas dari berbagai negara.

Ada yang mengenakan pakaian ala negara-negara di Asia seperti Jepang, Tiongkok, Korea, dan India. Ada pula Bangsa Arab dan Yunani, hingga kostum adat Bangsa Eropa.

Penampilan itulah yang memberikan suasana dan berkesan bagi pengunjung yang menginap.

Sajian itu memang sengaja dilakukan jajaran manajemen THE 101 Malang OJ karena 21 September 2019 merupakan hari spesial bagi Hotel THE 1O1 Malang OJ.

Manajemen hotel beserta seluruh jajaran karyawan sedang merayakan hari jadinya yang ke-6.

Pada kesempatan itu seluruh karyawan
berpartisipasi dalam selebrasi 6thAnniversary to6ether we can yang bertajuk “Around The World”, bertempat di Borobudur Hall Hotel THE 1O1 Malang OJ.

Acara ini merupakan puncak acara dari serangkaian perayaan 6th Anniversary Hotel THE 1O1 Malang OJ.

Beberapa hari sebelumnya, para karyawan berpartisipasi dalam kegiatan
1O1 MOJ Got Talent – lomba adu bakat antar departemen dan pertandingan olahraga yang terdiri atas futsal, bulutangkis, tenis meja, dan billiard antar karyawan.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan acara jalan sehat para karyawan dan penyerahan bingkisan untuk masyarakat sekitar hotel.

Sejalan dengan tema yang diangkat, acaranya sengaja berkonsep budaya mancanegara. Konsep ini pun didukung oleh dresscode para karyawan hotel yang unik.

Penggunaan kostum ini semakin meriah dengan adanya kompetisi best costume antar departemen. Yang mana setiap departemen wajib mengirimkan dua perwakilan terbaiknya – laki-laki dan perempuan untuk diadu antar departemen, lalu dipilih sebagai juara kostum terbaik melalui ajang fashion show.

Ade Sudrajat selaku General Manajer Hotel THE 1O1 Malang OJ mengatakan
setiap tahunnya, pada puncak acara perayaan hari jadi Hotel THE 1O1 Malang OJ selalu menghadirkan konsep acara yang unik, guna memberikan hiburan bagi para
peserta dan menarik perhatian para tamu undangan. “Kami ingin bisa memberikan kesan yang terbaik bagi customer di hari ulang tahun ke enam ini,” ujar Ade kepada jurnalis media online ini.

Sejumlah tamu undangan turut ambil bagian dalam perayaan hari jadi Hotel THE 1O1 Malang OJ ini, seperti para ownerHotel THE 1O1 Malang OJ, keluarga PHM, para supplier, para sponsor, dan juga awak media.

Beragam penampilan pun dihadirkan para karyawan untuk menghibur pengunjung. Dari grup vokal, drama parodi,
flash mob, tari tradisional, hingga modern dance. Para karyawan hotel semakin antusias karena penampil terbaik mendapatkan hadiah.

Acara semakin dimeriahkan oleh pembagian hadiah kepada para pemenang perlombaan
antar departemen dan karyawan.

Antusiasme para peserta dan tamu
undangan semakin memuncak ketika acara dilanjutkan oleh pembagian doorprize dan
grandprize menarik untuk para peserta. Tak tanggung-tanggung, grandprize yang didapat oleh peserta acara berupa lima voucher medical check-up, lima voucher menginap, dan satu buah TV 32 inchi.

Ade Sudrajat menegaskan puncak acara 6th Anniversary Hotel THE 1O1 Malang OJ ini
merupakan wujud apresiasi atas pencapaian-pencapaian hotel yang tak bisa dipisahkan dari jasa kinerja para karyawan. “Tentunya acara ini dapat terus berkelanjutan dan panitia dapat terus mengemasnya dengan kreatif dan inovatif kedepannya,” tandas dia.
(*)