Rayakan 6th Anniversary, Manajemen THE 101 Malang OJ Gelar Uklam Tahes

MALANG PROKOTA.Com – Pagi hari tadi (20/9/2019) para karyawan dan masyarakat sekitar Hotel THE 1O1 Malang
OJ melangsungkan Uklam Tahes. Kegiatan ini digelar manajemen dalam rangka menyambut 6th Anniversary Hotel THE 1O1
Malang OJ.

Beberapa hari sebelumnya, para karyawan berpartisipasi dalam kegiatan 1O1 MOJ Go
Talent – lomba adu bakat antar departemen dan pertandingan olahraga, seperti futsal,bulutangkis, tenis meja, dan billiard antar karyawan.

Sedangkan rangkaian puncak acara 6th Anniversary Hotel THE 1O1 Malang OJ yang akan dilaksanakan pada 21 September 2019 mendatang.

Serangkaian kegiatan tersebut menjadi
ajang rekreasi bagi para karyawan. Kegiatan olahraga seperti ini merupakan kegiatan kolaborasi rutin antara hotel yang memiliki rooftop cafe tertinggi di Kota Malang ini dengan masyarakat.

Perayaan ulang tahun Hotel THE 1O1 Malang OJ ini bertujuan untuk menyerukan kepada masyarakat akan pentingnya hidup
sehat melalui kegiatan jalan sehat.

Jalan sehat yang digelar sejak pukul 06.00 WIB ini mengambil rute gerak jalan dimulai dari Hotel THE 1O1 Malang OJ – Jl.Jaksa Agung Suprapto – BCA Kayutangan – Tugu Balaikota Malang – Stasiun Kota Baru – Pasar Klojen dan berakhir kembali di Hotel THE 1O1 Malang OJ.

Ade Sudrajat selaku General Manager Hotel THE 1O1 Malang OJ ini mengungkapkan, dalam rangka merayakan 6th Anniversary, pihaknya memang menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan baik antar karyawan sekaligus mempererat tali silaturahmi dan relasi hotel dengan masyarakat
sekitar. “Kegiatan seperti ini dapat kembali diadakan, mengingat antusiasme dan manfaat yang diperoleh
bagi para peserta,” ujar Ade.

Di akhir sesi, kegiatan semakin meriah dengan pemberian bingkisan Hotel THE 1O1
Malang OJ kepada masyarakat sekitar hotel. Untuk meningkatkan kembali antusiasme para peserta yang hadir, setelahnya seluruh peserta mengabadikan momen bersama dan menikmati coffee break yang disiapkan oleh Hotel THE 1O1. (*)